Connect With Us

Rekomendasi 5 Film untuk Mengawali Tahun 2021

Redaksi | Minggu, 3 Januari 2021 | 19:12

| Dibaca : 1499

Ilustrasi nonton dirumah. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Film menjadi salah satu bentuk sarana hiburan yang biasanya dinikmati di bioskop. Namun karena pandemi, masyarakat tidak dibolehkan pergi ke bioskop.

Untuk mengawali tahun 2021 anda, berikut lima film rekomendasi yang bisa ditonton gratis lewat web streaming:

1. Good Will Hunting

 Cover film GOOD WILL HUNTING.

Film ini merupakan film yang sudah lama dirilis yaitu pada tahun 1997. Meskipun film ini sudah dirilis 22 tahun yang lalu, namun cerita yang ditawarkan dalam film ini sangat menarik.

Film ini bercerita tentang seorang anak muda yang bernama Will Hunting yang memiliki keahlian yang luar biasa dalam bidang matemika tapi dia memilih jalan hidup yang berbeda yaitu sebagai office boy, pekerja bangunan, dan juga pekerjaan kasar yang lainnya.

2. A Copy Of My Mind

 Cover film A COPY OF MY MIND.

Film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Tara Basro sebagai pemeran utama dan dirilis pada tahun 2015. Film ini menceritakan tentang romansa percintaan yang dibalut dengan politik, dengan keadaan yang menggambarkan kehidupan sosial.

3. Guru - guru Gokil 

 Cover film GURU-GURU GOKIL.

Dian Sastro, artis cantik yang multitalenta ikut mengambil peran dalam film Guru - Guru Gokil. Dian menjadi Sutradara sekaligus pemeran dalam film ini bersama Gading Marten, Faradina Mufti, Boris Bokir dan Kevin Ardilova.

Mengisahkan tentang seorang pria bernama Taat (Gading Marten) yang berambisi menjadi sukses dan tidak ingin menjadi seperti ayahnya yang hanya berprofesi sebagai guru di desa.

Taat melakukan segala hal untuk menjadi sukses namun kesialan selalu menghampirinya. Film yang dirilis pada tahun 2020 dengan genre drama komedi film ini siap menemani kamu untuk di rumah saja.

4. Forrest Gump

 Cover film TOM HANKS IS FORREST GUMP.

Menceritakan tentang tokoh utama yaitu Forrest Gump yang memiliki kelainan pada tulang belakang. Hal itu mengabitkan ia tidak bisa berjalan tanpa bantuan sepatu khusus saat ia kecil.

Namun penyakit itu justru hilang ketika ia berlari saat dibully oleh teman - temannya karena diperintahkan untuk lari oleh temannya yang bernama Jane.

Kemudian berlari menjadi kelebihannya yang membuatnya masuk ke dalam tim football saat ia kuliah. Forrest menjalani semua jenis pekerjaan hingga membuahkan prestasi. Namun ada satu kekosongan dalam diri forrest yaitu ditinggal oleh kawannya yang dicintainya dari dulu yaitu Jane. Karena hal itu Forrest berlari mengelilingi Amerika selama 3 tahun.

5. Story Of Kale 

 Cover film STORY OF KALE.

Film ini bercerita tentang Kale (Ardhito Pramono) yang menyelamatkan Dinda (Aurellie Moeremans) dari hubungannya dengan kekasihnya yang diwarnai dengan kekerasan.

Kemudian Kale dan Dinda menjalin hubungan yang awalnya indah berubah seperti mimpu buruk. Hal ini terjadi karena sikap Kale yang berubah hingga membuat Dinda tidak nyaman. (RAZ/RAC)

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

BANDARA
Mulai 24 Oktober, Penumpang Domestik di Bandara AP II Wajib Tes PCR

Mulai 24 Oktober, Penumpang Domestik di Bandara AP II Wajib Tes PCR

Jumat, 22 Oktober 2021 | 08:57

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) mulai 24 Oktober 2021 memberlakukan ketentuan baru bagi penumpang pesawat rute domestik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin