Connect With Us

Berhubungan Seks dengan Nobu saat masih Istrinya, Ini Komentar Gisel & Gading 

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 9 Januari 2021 | 06:32

Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/Gisella Anastasia / Instagram/Gisella Anastasia )

 

TANGERANGNEWS.com- Kasus video syur yang melibatkan nama Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes, menimbulkan tanya di benak masyarakat apakah perselingkuhan dan kehadiran orang ketiga menjadi alasan keduanya mantap bercerai. Apalagi, video tersebut diakui Gisel telah dibuatnya pada 2017 lalu, saat dirinya masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

 

Gisella Anastasia dan Gading Marten mendadak menghebohkan publik pada akhir 2018 lalu. Rumah tangga yang selalu terlihat adem ayem harmonis tersebut,  rupanya telah lama memiliki permasalahan, yang akhirnya berujung pada perceraian.

Lima tahun menjalani biduk rumah tangga, Gisel akhirnya memutuskan untuk mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu. 

BACA JUGA : 'Meledak' di Desember, Makam Khusus COVID-19 di Tangerang Selatan Penuh

 

Kurang lebih 2 bulan usai gugatan tersebut masuk ke Pengadilan, orang tua dari Gempita Nora Marten ini dinyatakan resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

Saat mengajukan gugatan perceraian, kuasa hukum dari Gisella kala itu menyebut bahwa alasan keduanya berpisah lantaran sering terjadinya cekcok. 

 

Bahkan melalui video call, Gisel menyebut bahwa rumah tangganya bersama Gading sudah bermasalah sejak pertengahan 2016.

 

"Kalo saya exactly permasalahannya sekitar satu tahun setengah, tapi maksudnya kan namanya orang pasti harus berusaha, ya saya sih mengakui, untuk satu tahun setengah terus menyerah seperti ini," ujar Gisel dalam sambungan video call pada 23 November 2018 lalu.

Akan tetapi, pada saat itu Gisel menegaskan bahwa di antara dirinya dan Gading tidak ada orang ketiga. 

 

Perceraian keduanya murni terjadi lantaran sibuk dengan urusan masing-masing.

"Berita masalah orang ketiga tidak benar, berita masalah finansial tidak benar," kata Gisel pada 2018 lalu.

"Bego saja. Mas Gading sibuk dengan hobinya dan aku sibuk dengan Gempi dan pekerjaan. Ya sudah, enggak fokus sama apa-apa," kata Gisella Anastasia dalam vlog Daniel Mananta Network pada September 2020.

Gading Marten mengaku menerima gugatan perceraian yang dilayangkan Gisel, demi kebahagiaan wanita yang telah memberinya satu anak tersebut. Menurutnya, tak layak baginya mempertahankan pernikahan jika hal tersebut justru membuat perasaan tak bahagia.

"Kalau kita jalanin ini (pernikahan) selama-lamanya, tapi kita hidup selama-lamanya juga enggak bahagia buat apa? Kita hidup sama orang, tapi kita menyiksa dia. Buat apa juga?,” ungkap Gading di channel YouTube Merry Riana pada September 2020 lalu.

 

Tak hanya itu, Gading juga mengaku salah lantaran tak pernah berusaha menyelesaikan masalahnya secara tuntas dengan Gisel. Hal tersebut yang akhirnya membuat masalah dalam rumah tangganya menumpuk.

"Aku tuh orangnya nggak suka marah, nggak suka berargumen. Kalau menyelesaikan masalah itu terus ngelihat kayaknya istri gue sudah capek deh. Kayaknya nggak usah deh, ntar aja nunggu waktu yang tepat," bebernya.

"Nah pas nunggu itu akhirnya sudah lewat juga. Jadi akhirnya sudah mulai bertumpuk-tumpuk. Masalah awal belum terselesaikan ada masalah baru lagi. Salahnya aku adalah tidak menyelesaikan masalah dengan tepat. Komunikasi itu," tandasnya. 

 

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill