Connect With Us

Mr Tridoyo Rilis Single Karantina Blues

Redaksi | Kamis, 28 Januari 2021 | 13:28

Mr Tridoyo. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Solois pendatang baru asal Depok, Mr. Tridoyo kembali merilis lagu sebagai single keduanya bertajuk “Karantina Blues”.

Lagu yang dibuat di masa pandemi ini bercerita tentang keluhan seseorang yang terjebak dalam situasi atau sebuah tempat dimana orang tersebut sebenarnya sudah tidak ingin berada di sana, tapi karena satu alasan dia harus tetap disana bersama rasa bosannya.

Lagu yang ditulis sendiri oleh Mr. Tridoyo ini akan dirilis secara digital di layanan streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Itunes, Youtube Music dan sejenisnya pada 29 Januari 2021.

Masih mengusung genre yang sama seperti single perdana Mr. Tridoyo, “Hanya Ingin Bernyanyi”, yaitu Blues. Jika sebelumnya Mr. Tridoyo menampilkan musik Blues dengan format akustik yang cukup dark, saat ini dia menghadirkan Karantina Blues dengan format full band dan dengan sedikit campuran rock n roll.

Kendati demikian, gitar akustik masih bisa terdengar dalam lagu ini sebagai ritem menemani sound drum, bass dan gitar elektrik. Lagu yang diproduseri oleh Mr. Tridoyo sendiri ini berada di bawah naungan Ember Records.

“Kan udah banyak nih lagu happy dan penyemangat di masa pandemi ini, jadi ini sekarang saya bikin lagu yang buat nemenin kita ngeluh, karena kayanya sih belum ada,” ujar Mr. Tridoyo, dalam siaran persnya, Kamis (28/1/2021).

Atas lagu Karantina Blues ini, Mr. Tridoyo berharap semoga semua yang merasa terjebak di situasi karantina dan merasa bosan, bisa terwakilkan dengan lagu ini.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill