Connect With Us

Meriahkan Imlek, Ada Pameran Urban Farming di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 31 Januari 2021 | 09:30

Sebuah pameran tanaman hias dan hobi digelar dengan tema Green Fortune di Tangcity Mall. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Momen Imlek di tahun Kerbau Logam ini dimeriahkan Tangcity Mall dengan menghadirkan pengalaman baru untuk para pengunjung setia.

Sebuah pameran tanaman hias dan hobi digelar dengan tema Green Fortune selama 29 Januari - 28 Februari 2021.

Sebanyak 10 booth pelaku usaha tanaman hias, sayuran hidroponik, pengrajin tembikar, akuarium, hingga produk disinfektan rumah tangga dihadirkan di Main Atrium Tangcity Mall dengan dekorasi mall bernuansa Chinese Garden.

Animo masyarakat yang tinggi terhadap hobi berkebun ini diharapkan bisa memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

Sebuah pameran tanaman hias dan hobi digelar dengan tema Green Fortune.

"Kami berupaya optimal untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap urban farming yang menjadi tren saat ini. Bukan hanya jadi kegiatan yang menyenangkan, ternyata berkebun menjadi sarana latihan fisik dan olahraga ringan," ujar Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, Minggu (31/1/2021).

Dalam event Green Fortune ini, pelanggan setia Tangcity Mall juga berkesempatan mendapat edukasi secara cuma-cuma tentang pembuatan Eco Enzyme yang berasal dari limbah rumah tangga pada 20 Februari mendatang.

Tak hanya itu, komunitas Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) akan berpartisipasi memamerkan koleksi bonsai dan suiseki mereka pada 26-28 Februari 2021.

Sebuah pameran tanaman hias digelar dengan tema Green Fortune.

"Tanaman Sukulen akan kami bagikan gratis kepada pengunjung yang telah berbelanja minimal senilai Rp 50 ribu pada 5-21 Februari 2021. Tidak ketinggalan, sederet hiburan khas Imlek kami suguhkan di panggung Atrium demi memeriahkan suasana Imlek di Tangcity Mall," tutur Wina 

Berbagai hiburan khas Imlek dan kompetisi juga ditawarkan Tangcity Mall seperti Chinese Bamboo Musical, Oriental Music Instrument, Wushu Martial Art, serta 1000 Hands Dance atau Tarian 1000 Tangan.

Rebut hadiah angpao senilai total Rp 5 juta untuk 10 pemenang dalam Green Fortune Instagram Photo Contest, dengan mengabadikan momen terbaik Anda di dekorasi Chinese Garden.

Selai pameran, pusat kuliner Tangcity Mall, Rame Rame Food Carnival di Lantai 2 akan memanjakan pengunjung dengan program Rame Rame Bonus Saldo 50%.

Segera top-up saldo minimal Rp50 ribu di area event Green Fortune, agar dapat menikmati bonus saldo tambahan 50%. Periode promo transaksi sejak 29 Januari sampai 21 Februari 2021.

"Kami berharap rangkaian kegiatan Green Fortune memberikan pengaruh yang baik pada saat ini. Apalagi, Tahun Kerbau Logam yang jatuh pada 2021 menjadi tahun keberuntungan yang sempurna untuk fokus menjalin hubungan terhadap orang-orang terdekat," Jelas Wina. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill