Connect With Us

Meriahkan Imlek, Ada Pameran Urban Farming di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 31 Januari 2021 | 09:30

| Dibaca : 505

Sebuah pameran tanaman hias dan hobi digelar dengan tema Green Fortune di Tangcity Mall. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Momen Imlek di tahun Kerbau Logam ini dimeriahkan Tangcity Mall dengan menghadirkan pengalaman baru untuk para pengunjung setia.

Sebuah pameran tanaman hias dan hobi digelar dengan tema Green Fortune selama 29 Januari - 28 Februari 2021.

Sebanyak 10 booth pelaku usaha tanaman hias, sayuran hidroponik, pengrajin tembikar, akuarium, hingga produk disinfektan rumah tangga dihadirkan di Main Atrium Tangcity Mall dengan dekorasi mall bernuansa Chinese Garden.

Animo masyarakat yang tinggi terhadap hobi berkebun ini diharapkan bisa memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

Sebuah pameran tanaman hias dan hobi digelar dengan tema Green Fortune.

"Kami berupaya optimal untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap urban farming yang menjadi tren saat ini. Bukan hanya jadi kegiatan yang menyenangkan, ternyata berkebun menjadi sarana latihan fisik dan olahraga ringan," ujar Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, Minggu (31/1/2021).

Dalam event Green Fortune ini, pelanggan setia Tangcity Mall juga berkesempatan mendapat edukasi secara cuma-cuma tentang pembuatan Eco Enzyme yang berasal dari limbah rumah tangga pada 20 Februari mendatang.

Tak hanya itu, komunitas Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) akan berpartisipasi memamerkan koleksi bonsai dan suiseki mereka pada 26-28 Februari 2021.

Sebuah pameran tanaman hias digelar dengan tema Green Fortune.

"Tanaman Sukulen akan kami bagikan gratis kepada pengunjung yang telah berbelanja minimal senilai Rp 50 ribu pada 5-21 Februari 2021. Tidak ketinggalan, sederet hiburan khas Imlek kami suguhkan di panggung Atrium demi memeriahkan suasana Imlek di Tangcity Mall," tutur Wina 

Berbagai hiburan khas Imlek dan kompetisi juga ditawarkan Tangcity Mall seperti Chinese Bamboo Musical, Oriental Music Instrument, Wushu Martial Art, serta 1000 Hands Dance atau Tarian 1000 Tangan.

Rebut hadiah angpao senilai total Rp 5 juta untuk 10 pemenang dalam Green Fortune Instagram Photo Contest, dengan mengabadikan momen terbaik Anda di dekorasi Chinese Garden.

Selai pameran, pusat kuliner Tangcity Mall, Rame Rame Food Carnival di Lantai 2 akan memanjakan pengunjung dengan program Rame Rame Bonus Saldo 50%.

Segera top-up saldo minimal Rp50 ribu di area event Green Fortune, agar dapat menikmati bonus saldo tambahan 50%. Periode promo transaksi sejak 29 Januari sampai 21 Februari 2021.

"Kami berharap rangkaian kegiatan Green Fortune memberikan pengaruh yang baik pada saat ini. Apalagi, Tahun Kerbau Logam yang jatuh pada 2021 menjadi tahun keberuntungan yang sempurna untuk fokus menjalin hubungan terhadap orang-orang terdekat," Jelas Wina. (RAZ/RAC)

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

BANDARA
Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:47

TANGERANGNEWS.com-Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 20 Oktober 2021 besok diperkirakan meningkat

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin