Connect With Us

Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Redaksi | Jumat, 2 April 2021 | 19:26

| Dibaca : 8060

Azizah salah satu pengunjung yang merasakan sensasi berolahraga sepeda sambil Nge-Mall di Mall Bale Kota Tangerang. (TangerangNews / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pandemi covid-19 mengharuskan kita rajin berolahraga secara rutin untuk meningkatkan imunitas tubuh dan salah satu olahraga yang menjadi trend adalah bersepeda. Namun, bagaimana sensasinya jika berolahraga sepeda sambil mengunjungi pusat perbelanjaan seperti fasilitas yang diberikan pengelola Mall Bale Kota Tangerang.

 

Pengunjung pusat perbelanjaan termasuk pesepeda diwajibkan mematuhi protokol kesehatan covid-19  yakni melalui pemeriksaan suhu tubuh  dan mencuci tangan sebelum memasuki pusat perbelanjaan. Pengelola pusat perbelanjaan Mall Bale Kota Kota Tangerang Banten memberikan kebebasan bagi pengunjung untuk berkunjung sambil olahraga bersepeda dikarenakan menurunnya jumlah pengunjung dampak pandemi Covid-19.

 

Salah satu pengunjung Azizah mengatakan, bahwa pengunjung sepeda diberikan keleluasaan untuk mengelilingi seluruh areal dalam mall dan mengunjungi tenan yang ada untuk mencari kebutuhan yang diperlukan.

 

Tidak ada batasan jenis sepeda yang digunakan baik sepeda lipat sepeda gunung maupun sepeda BMX, sehingga banyak komunitas sepeda yang memanfaatkan momen langka tersebut.

 

"Pengelola mall pun memberikan fasilitas parkir sepeda dalam mall dan menjamin keamanannya pengunjung pesepeda. Seru dapat berolahraga sepeda sambil mengelili mall karena merupakan pengalaman pertama kali dan belum pernah dilalukan sebelumnya di Kota Tangerang,"tuturnya Jumat (2/3/2021).

Pengelola Mall Bale Kota Tangerang GM Bayu Dipta mengatakan, ide awal sepeda masuk mall ini muncul untuk menarik minat pengunjung apalagi pandemi mengharuskan warga rajin berolahraga meningkatkan imunitas tubuh.

 

 

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

SPORT
Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Serpong City FC, akan segera tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia. Komposisi pemain klub sepak bola asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diperkuat sejumlah atlet dari tim sepak bola

BANDARA
Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:47

TANGERANGNEWS.com-Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 20 Oktober 2021 besok diperkirakan meningkat

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin