Connect With Us

Ada Pertunjukan Lintas Budaya di Tangcity Mall Selama Ramadan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 26 April 2021 | 21:46

Pertunjukan lintas budaya dalam event Our Ramadan Journey di TangCity Mal. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall mempersembahkan pertunjukan lintas budaya dalam event Our Ramadan Journey kepada pengunjung setia.

 

Special event tahunan ini menampilkan kekayaan produk budaya berbagai suku bangsa dunia mulai dari Indonesia, Jazirah Arab, Persia, hingga Turki.

 

Misalnya Tarian Zapin Gambus, Turkish Folk Dance atau Horon, Al Tanoura khas Mesir, dan masih banyak lagi.

 

Our Ramadan Journey digelar setiap Sabtu dan Minggu mulai 23 April hingga 23 Mei 2021 di Main Atrium, selama dua sesi, pukul 13.30 WIB dan pukul 16.30 WIB.

"Kami merangkumnya dalam 4 (empat) journey yakni Local Journey, Persian Journey, Arabian Journey, dan Turkish Journey. Ditambah talkshow edukatif soal kesehatan dan umroh, jadikan kunjungan Anda sekeluarga ke Tangcity Mall sebagai perjalanan yang bermakna menuju Hari Kemenangan," ujar Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, Senin (26/4/2021).

Marawis Reggae dan Rampak Bedug juga akan menghibur pengunjung bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1442 H pada 13-14 Mei 2021.

 

Tak hanya itu, penampilan komunitas musik dan hijabers ikut menyemarakkan libur lebaran kali ini di Tangcity Mall.

 

Sementara untuk melengkapi kebutuhan berbuka puasa, pengunjung dimanjakan dengan 30 lebih jajanan lezat dalam program Rame Rame Wajan Takjil (Waktunya Jajan Takjil).

 

Bazaar jajanan ini berlangsung sejak 16 April hingga 9 Mei 2021 di Rame Rame Food Carnival, Lantai 2 Tangcity Mall.

 

Tangcity Mall juga menawarkan pilihan alternatif untuk para pecinta kuliner dalam RamPak Hemat (Ramadan Paket Hemat), berupa harga spesial dari tenant F&B misalnya D'Cost, Gula Merah, Steak 21, Bakmi Naga, dan lain-lain.

 

"Didukung dengan promo tarif parkir selama 2 (dua) bulan ke depan, kami harap pelanggan jadi makin betah berbelanja," kata Wina.

 

Selain itu, promo Parkir Ramadan sudah diterapkan sejak 12 April hingga 12 Juni 2021 mendatang. Untuk potongan tarif parkir mobil sebesar Rp4.000 per jam dan motor sebesar Rp 2.000 per jam.

 

Bahkan, parkir untuk kendaraan bermotor digratiskan selama 2 (dua) jam pada pukul 20.00 - 22.00 WIB dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

"Jadikan bulan Ramadan kali ini sebagai momen untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tersayang dengan aktivitas menyenangkan di Tangcity Mall. Semoga inovasi event, promo yang berlimpah dan didukung fasilitas pelayanan publik yang memadai menjadikan Tangcity Mall sebagai destinasi favorit masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya," ujar Wina.

TANGSEL
HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:57

Seorang remaja wanita menjadi korban kecelakaan di Jalan Dwi Sartika, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa 19 Maret 2024.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill