Connect With Us

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

| Dibaca : 2842

Luna Maya. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack.

Hal itu dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Kuy Entertainment bersama Andhika Pratama, Boris Bokir, Uus, dan Gading Marten.

Awalnya Gading menanyakan statusnya Luna Maya saat ini, apakah dia sudah mempunyai kekasih baru.

"Coba Lun cerita Lu udah punya pacar atau belum? atau Lu belum mau berbagi cerita aja kalau udah punya pacar?" tanya Gading, seperti dilansir dari Okezone, Jumat 30 Juli 2021.

Luna kemudian menjawab pertanyaan Gading dengan memberi petunjuk seolah dirinya sudah tak jomblo lagi. "Belum berbagi cerita aja ya," ungkapnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut, mantan kekasih Ariel NOAH ini mengakui dirinya memang berhubungan dengan seorang pria. Tetapi Luna mengatakan kalau mereka masih di tahap saling mengenal. "Ada, cuma belum tahap mau yang lebih serius. Masih saling mengenal," ujar Luna.

Mendengar pernyataan itu, Gading menduga bahwa Luna sudah resmi memiliki kekasih. Dia terus berusaha memastikannya dan menggoda Luna. "Hmm, jomblo enggak ya?" jawab Luna tak memberi kepastian.

Menurut Luna, status pacaran sangat berarti. Pasalnya, siapapun pria yang menjadi kekasihnya, berarti dia adalah orang yang benar-benar dicintai Luna.

"Kalau gue udah bilang pacaran artinya gua udah suka banget sama orangnya," ungkap perempuan 37 tahun itu.

Sejak putus dari Reino Barack pada 2018, belum diketahui siapa kekasih Luna. Tetapi, dia sering dikabarkan menjalin asmara dengan sejumlah pria, termasuk aktor Dimas Beck.

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

BISNIS
Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:45

TANGERANGNEWS.com-Realisasi investasi di Kabupaten Tangerang pada semester 1 tahun 2022 mengalami peningkatan dengan total nilai mencapai Rp8,5 triliun.

NASIONAL
Peran 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Peran 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Kapolri Jenderal Listyo Sigit menetapkan enam orang tersangka dalam tragedi Kanjuruhan. Keenam tersangka ini memiliki peran dan tanggung jawab atas peristiwa maut itu.

OPINI
Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Senin, 3 Oktober 2022 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Publik kembali diramaikan dengan polemik artis berinisial LK yang mengadukan suaminya RB ke pihak Kepolisian atas tuduhan KDRT.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill