Connect With Us

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

| Dibaca : 2190

Luna Maya. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack.

Hal itu dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Kuy Entertainment bersama Andhika Pratama, Boris Bokir, Uus, dan Gading Marten.

Awalnya Gading menanyakan statusnya Luna Maya saat ini, apakah dia sudah mempunyai kekasih baru.

"Coba Lun cerita Lu udah punya pacar atau belum? atau Lu belum mau berbagi cerita aja kalau udah punya pacar?" tanya Gading, seperti dilansir dari Okezone, Jumat 30 Juli 2021.

Luna kemudian menjawab pertanyaan Gading dengan memberi petunjuk seolah dirinya sudah tak jomblo lagi. "Belum berbagi cerita aja ya," ungkapnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut, mantan kekasih Ariel NOAH ini mengakui dirinya memang berhubungan dengan seorang pria. Tetapi Luna mengatakan kalau mereka masih di tahap saling mengenal. "Ada, cuma belum tahap mau yang lebih serius. Masih saling mengenal," ujar Luna.

Mendengar pernyataan itu, Gading menduga bahwa Luna sudah resmi memiliki kekasih. Dia terus berusaha memastikannya dan menggoda Luna. "Hmm, jomblo enggak ya?" jawab Luna tak memberi kepastian.

Menurut Luna, status pacaran sangat berarti. Pasalnya, siapapun pria yang menjadi kekasihnya, berarti dia adalah orang yang benar-benar dicintai Luna.

"Kalau gue udah bilang pacaran artinya gua udah suka banget sama orangnya," ungkap perempuan 37 tahun itu.

Sejak putus dari Reino Barack pada 2018, belum diketahui siapa kekasih Luna. Tetapi, dia sering dikabarkan menjalin asmara dengan sejumlah pria, termasuk aktor Dimas Beck.

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

PROPERTI
Pasar Modern BSD City Kini Dilengkapi Toilet Premium Ala Hotel Bintang Lima

Pasar Modern BSD City Kini Dilengkapi Toilet Premium Ala Hotel Bintang Lima

Selasa, 21 September 2021 | 13:05

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui Pasar Modern BSD City terus mendorong para pelaku ekonomi kerakyatan agar dapat meningkatkan kesuksesan usaha dan kesejahteraannya dengan melakukan berbagai inovasi

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin