Connect With Us

Lakukan 4 Aktivitas ini Biar Masa Karantina Repatriasi Ga Ngebosenin!

Tim TangerangNews.com | Rabu, 11 Agustus 2021 | 16:02

Nonton Film. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Baru kembali ke Indonesia dari perjalanan internasional? Berdasarkan peraturan pemerintah Indonesia, karantina repatriasi di hotel menjadi salah satu proses yang harus dilalui sebelum kembali ke rumah.

Untuk memastikan kondisi terbaik sebelum kembali ke rumah, maka pemerintah memberlakukan masa karantina 8 hari dan 7 malam di hotel yang telah ditunjuk. Ada 64 hotel di Jakarta dan Tangerang yang bisa dipilih oleh pelaku perjalanan, Mercure Serpong Alam Sutera salah satunya.

Menginap di kamar hotel dan tidak keluar dari kamar selama 8 hari 7 malam mungkin akan membosankan bagi sebagian besar orang. Nah berikut ini adalah beberapa tips yang bisa dilakukan di kamar hotel untuk mengusir jenuh yang datang di kala masa karantina repatriasi ini, yuk simak!

1.Simple Exercise

Ilustrasi Olahraga.

Rekomedasi kegiatan pertama yang bisa dilakukan adalah olahraga! Kamu bisa matikan AC, buka tirai jendela kamarmu supaya cahaya matahari masuk untuk menambah semangatmu dan mulailah melakukan simple yoga atau exercise ringan. Kamu bisa buka youtube dan cari gerakan-gerakan olahraga yang simple yang bisa kamu ikuti. Selain mengisi waktu luang, olahraga juga menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan dan meningkatkan good mood. Di Mercure Serpong Alam Sutera tersedia yoga mat yang bisa kamu pinjam loh! Jangan sungkan untuk menelepon ext. 0 untuk meminjamnya ya! 

2.Nonton Film Favoritmu dari TV Channel yang tersedia di kamar

	Nonton Film.

Kamu bisa pilih channel favoritmu dari daftar TV Channel yang ada di kamar. Nonton film secara random akan sangat seru untuk dilakukan selama masa karantina ini. Ada 55 TV Channel yang tersedia di Mercure Serpong Alam Sutera yang bisa jadi alternatif hiburan selama kamu menginap, mulai dari channel olahraga, film, berita, lokal dan internasional. Apa channel favoritmu?

3.Abadikan moment, yuk stock foto baru!

Abadikan moment.

Selama karantina, manfaatkan spot-spot di kamar untuk abadikan momenmu ya! Beberapa ide foto selama di kamar yang bisa dilakukan misalnya foto di ranjang sambil menggunakan bathrobe, breakfast in bed, atau foto di sofa sambil menikmati teh/kopi dalam cangkir. Jangan lupa buka tirai jendela untuk mendapatkan cahaya yang maksimal. Jika kamu menginap di Mercure Serpong Alam Sutera, jangan lupa mention Instagram @mercurealamsutera ketika post foto kamu ya!

4.Pesan Room Service Menu

	Makanan

Sarapan, makan siang dan makan malam memang sudah termasuk dalam paket karantina repatriasi ini, namun kamu bisa pesan menu room service jika kamu mau makan makanan lainnya. Di Mercure Serpong Alam Sutera disediakan QR Code di meja kamar yang bisa langsung kamu scan dari handphonemu dan kamu bisa pilih menu-menu yang ada di dalamnya. Ada menu gelato yang enak menyegarkan tuk temani soremu loh!

Itu dia beberapa tips kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk killing time sewaktu karantina repatriasi di hotel. Yang terpenting adalah untuk tetap sehat dan tetap happy, patuhi semua protokol kesehatan serta minum vitamin yah!

 

 

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill