Connect With Us

Dua Bulan Duda Alvin Faiz & Henny Rahman Menikah, Ini Komentar Para Mantan 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 14 Agustus 2021 | 18:00

Alvin Faiz dan Henny Rahman (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Usai menyandang status duda sekitar dua bulan, Alvin Faiz enggan berlama-lama menyandang status dudanya, dia kini sudah mengakhiri masa dudanya. Mantan suami Larissa Chou ini menikahi  janda rekannya, Zikri Daulay, Henny Rahman. Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman baru saja berlangsung Sabtu (14/8/2021) pagi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

 

"Pernikahannya habis subuh tadi," ujar salah salah seorang narasumber dari Leuwiliang yang enggan disebutkan identitasnya. Sebagai bukti, ia pun memberikan foto pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Dalam foto tersebut, putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham ini mengenakan busana serba putih lengkap dengan peci warna senada.

 

 

 

Komentar Para Mantan

Zikri Daulay mengatakan, dirinya sudah mengetahui soal hubungan Alvin Faiz dan sang mantan istri, Henny Rahman.

Akan tetapi, Zikri Daulay tak mau banyak mengomentari soal hubungan Alvin Faiz dan Henny Rahman.

"Itu (hubungan Alvin dan Henny) tahu, tapi ya sudahlah," kata Zikri Daulay di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2021).

Dia mengatakan, saat ini dirinya lebih fokus pada diri sendiri dibandingkan memikirkan urusan sang mantan istri.

"Karena saya posisinya juga sudah move on, fokus sama diri sendiri, kerjaan segala macam," lanjut duda satu putra ini.

Tak hanya sekadar mengetahui hubungan Alvin Faiz dan Henny Rahman, Zikri Daulay juga sempat dikabarkan soal rencana pernikahan mereka. "Awalnya memang dari kedua belah pihak bilang bakal lama lah intinya nggak bulan ini (menikah) jadi ya sudah," lanjut kakak kandung Syakir Daulay ini.

Bahkan, Zikri Daulay sempat berpesan pada sang mantan istri untuk mengundangnya apabila menikah dengan Alvin Faiz. "Kita berdua juga karena hubungan baik soal anak dia juga sempat bilang bakal undang, 'Oh iya jangan lupa undang' saya duluan memang yang bilang untuk mengundang," lanjut aktor asal Aceh itu.

"Awalnya memang dari kedua belah pihak bilang bakal lama lah intinya enggak bulan ini (menikah) jadi ya sudah," lanjut kakak kandung Syakir Daulay ini.

Bahkan, Zikri Daulay sempat berpesan pada sang mantan istri untuk mengundangnya apabila menikah dengan Alvin Faiz.

"Kita berdua juga karena hubungan baik soal anak dia juga sempat bilang bakal undang, 'Oh iya jangan lupa undang' saya duluan memang yang bilang untuk mengundang," lanjut aktor asal Aceh itu.

 ok

Sementara Larissa Chou, dia tak mengatakan apa pun, melainkan hanya membubuhkan beberapa emoticon hati di kolom komentar Lambe Turah tentang pernikahan mantan suaminya itu.

Sontak, komentar Larissa langsung diserbu warganet yang ramai-ramai mengaku terkejut dengan berita pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Hingga berita ini dibuat, komentar Larissa Chouitu telah di-like lebih dari 11 ribu pengguna. Kebanyakan warganet bersimpati dan mendukung Larissa.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill