Connect With Us

Bela Saipul Jamil, Inul Daratista Dihujat Netizen

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 7 September 2021 | 16:20

| Dibaca : 1417

Inul Daratista dan Saipul Jamil. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi dangdut Inul Daratista dihujat netizen karena membela Saipul Jamil yang sempat ramai dikritik, lantaran masih tampil menjadi bintang tamu di stasiun TV usai bebas dari penjara.

Saipul Jamil yang sempat dihukum karena kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur ini bahkan sempat di boikot tampil di TV. Pasalnya hal itu dianggap sebagai pemakluman dan pembiaran terhadap pelaku pelecehan seksual.

Indul Daratista sendiri sempat berusaha memberikan pembelaan terhadap Saipul Jamil dalam sebuah wawancara.

"Pesan aja buat netizen yang suka membully abang Ipul (Saipul Jamil), karena apa dia sudah sekolah (dipenjara), jadi nggak perlu ditambah-tambahin lagi masalah," kata Inul Daratista seperti dilansir dari Grid.ID yang mengutip dari channel YouTube Hitz Infotainment, Minggu 5 September 2021 lalu.

Sontak saja, netizen pun langsung menyerang sang Ratu Ngebor di media sosialnya lantaran dianggap membela pelaku pelecehan seksual.

Tak kuat terus menerus diserang, melansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Senin 6 September 2021, Inul Daratista akhirnya meminta maaf.

"Selamat pagi semua. Saya MEMINTA MAAF yang sebesar besarnya jika dalam tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti anda semua. Sejujurnya tidak ada niatan untuk apapun," tulis Inul Daratista.

TANGSEL
20 Pelajar dan 16 Tenaga Pendidik Positif Covid-19 Selama Dua Bulan PTM di Tangsel

20 Pelajar dan 16 Tenaga Pendidik Positif Covid-19 Selama Dua Bulan PTM di Tangsel

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 pelajar dan 16 tenaga pendidik, mulai dari jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) dinyatakan positif Covid-19

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

PROPERTI
Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Minggu, 28 November 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kuliner atau food and beverage (F&B) di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, semakin bertumbuh seiring berkembangnya kota mandiri

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin