Connect With Us

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

| Dibaca : 2803

Pengunjung dalam permainan Dalgona Candy Challenge di Lantai 2 Tangcity Mall. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya.

Salah satunya program Dalgona Candy Challenge yang diluncurkan mulai 15 Oktober - 24 Oktober 2021. Event ini khusus bagi pengunjung Rame Rame Food Carnival, di Lantai 2 Tangcity Mall yang bertransaksi minimal Rp50 ribu saja.

Dalam event ini, pengunjung bisa menangkan hadiah tambahan berupa voucher makan dan folded bag serba guna, bagi yang berhasil memotong permen Dalgona sesuai pola yang tercetak seperti dalam film seri Squid Game.

Pengunjung pun bisa berfoto ria dengan patung boneka anak perempuan di film Squid Game, yang dikenal dalam permainan Red Light Green Light (Lampu Merah, Lampu Hijau).

Tak hanya event games, Tangcity Mal membagikan total 100 balon dan snack sejak 5 Oktober 2021 lalu atau hari pertama pembukaan kunjungan anak-anak pada masa PPKM.

Pembagian ini disebar di Lobby Sudirman dan Lobby Perintis, menyesuaikan jam operasional terbaru, yakni tiap hari mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB pada Senin - Kamis (Weekday). Lalu, mulai 10.00 - 21.00 WIB, pada Jumat - Minggu dan Hari Libur Nasional hingga 20 Oktober 2021 mendatang.

Sebuah instalasi photobooth juga dibuat untuk menambah suasana ceria di Lobby Sudirman, disertakan dengan program Instagram Photo Contest yang berlangsung pada 6 - 31 Oktober 2021.

Pengunjung dalam permainan Dalgona Candy Challenge di Lantai 2 Tangcity Mall.

Pengunjung dapat mengabadikan momen bersama buah hati di sana dan menggunggahnya di media sosial Instagram, untuk ikut serta dalam kontes berhadiah voucher makan senilai total Rp1 juta ini.

"Kebijakan pemerintah yang telah memperbolehkan anak usia 12 tahun ke bawah mengunjungi mal menjadi angin segar bagi para orang tua. Hal inilah yang  mendasari Tangcity Mal untuk menggelar rangkaian kegiatan bertema anak-anak dengan harapan bisa memberi pengalaman, hiburan, dan edukasi yang berbeda namun tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat," ujar Building Manager Tangcity Mal Wina Andriyani, Jumat 15 Oktober 2021.

Wina mengingatkan, para orang tua yang datang ke Tangcity Mal wajib menunjukkan sertifikat vaksin minimal dosis pertama dari aplikasi PeduliLindungi, begitu pula dengan anak usia 12 tahun ke atas.

Restoran atau tenant F&B yang beroperasi dihimbau juga selalu mematuhi regulasi jarak duduk  dan durasi makan dalam layanan dine-in. 

Untuk memeriahkan suasana, Tangcity Mal menghadirkan karakter hewan lucu Frenznimal dan new friendly robot Bellabot, yang akan berkeliling mall untuk membagi-bagikan hadiah menarik sampai melayani pengunjung foodcourt sebagai pramusaji spesial.

Kehadirnanya dalam menyambut anak-anak tiap akhir pekan selama dua minggu ke depan mulai tanggal 9 Oktober 2021.

“Selain itu, area Kiddy World didesain agar pengunjung dapat memberi kesempatan anak-anak mengeksplore bakat mewarnai dan melukis mereka, dalam aktivitas mewarnai kaus, gantungan kunci, sand art, dan mewarnai kanvas," tutur Wina.

Ayah-Bunda tak perlu khawatir berlama-lama selama kunjungan karena akan dimanjakan dengan Promo Gratis Parkir seharian.

Syaratnya mudah, cukup dengan menunjukkan struk struk belanja minimal Rp 50 ribu dan menukarkannya ke Redemption Counter, Lantai GF. Promo ini sudah berlangsung sejak 9 September 2021 lalu dan berakhir pada 31 Okt 2021.

Tak ketinggalan, puluhan tenant berpartisipasi dalam Kids Sale, dengan menyediakan diskon hingga 70% sepanjang Oktober ini.

"Kami harap Ayah-Bunda sekeluarga bisa menikmati waktu kebersamaan dengan anak-anak dengan maksimal di sini sambil menikmati program-program belanja menarik yang tersedia," papar Wina.

BISNIS
Gegara Varian Baru COVID-19, Harga Bitcoin Terjun Bebas

Gegara Varian Baru COVID-19, Harga Bitcoin Terjun Bebas

Jumat, 26 November 2021 | 23:19

TANGERANGNEWS.com-Terjadi penurunan harga Bitcoin hingga 8 persen menjadi sekitar 54.000 dollar AS atau sekitar Rp776 juta per keping, pada Jumat 26 November 2021

KAB. TANGERANG
10.000 Mangrove Ditanam di Mauk Tangerang

10.000 Mangrove Ditanam di Mauk Tangerang

Minggu, 28 November 2021 | 21:28

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 10.000 bibit pohon mangrove ditanam oleh PT Permodalan Nasional Madani (PNM) di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang pada Minggu 28 November 2021.

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin