Connect With Us

Bisnis Karaoke Babak Belur, Inul Daratista Menge-tag Instagram Jokowi hingga Luhut

Tim TangerangNews.com | Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:26

| Dibaca : 755

Inul Vizta. (@TangerangNews / kaskus)

TANGERANGNEWS.com-Bisnis karaoke Inul Daratista, Inul Vizta, sudah hampir dua tahun ini babak belur lantaran tak bisa beroperasi karena pandemi Covid-19. Kini kasus Covid-19 di Tanah Air sudah mulai melandai dan sejumlah tempat hiburan sudah mengantongi izin untuk buka kembali. 

Namun, bisnis hiburan karaoke sampai saat ini masih belum memperoleh izin dari pemerintah untuk dibuka lagi. Inul lantas menyoroti kebijakan pemerintah terhadap tempat-tempat hiburan masyarakat. Ia pun mencurahkan isi hatinya di Instagram. 

Bahkan Inul menge-tag Instagram para petinggi negara agar mendapat perhatian. Mulai dari Presiden Joko Widodo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno hingga Menko Bidang Maritim dan Investasi yang juga Koordinator PPKM Jawa-Bali Luhut Binsar Pandjaitan.

"Saya cuma rakyat jelata dan bukan jajaran org penting di negri ini, usaha sy juga kecil, apalah saya ini… tapi perjuangan sy dkk dgn bgtu byk org yg hidupnya pun bergantung pd saya dkk smua lg nangis berharap bisa kerja ikut sy lagi #edisimiris @sandiuno @luhut.pandjaitan @jokowi," tulis Inul. 

Dalam curhatannya melalui Instagram, Inul pun menyinggung adanya pembedaan kebijakan pemerintah terhadap tempat-tempat hiburan yang boleh dan belum boleh buka. "Di jakarta tempat hiburan yg besar2 sdh di ijinkan buka, bahkan skrg lagi heboh krn tdk taat prokes… bisa buka loh," ujar Inul. 

Padahal menurut Inul, tempat karaoke lazimnya hanya dikunjungi oleh kelompok keluarga atau teman terdekat. Di tempat karaoke para pengunjung masuk ruangan sendiri-sendiri dan tidak melibatkan banyak orang bersentuhan dengan yang lain. 

"Tapi sayangnya seperti di anak tirikan blom dpt izin , klopun di izinkan mungkin hrs ada koordinasi ketat, tdk ada masalah sebenernya… bahkan seandainya Karaoke keluarga dpt izin buka saya pribadi akan berusaha menjd tempat Hiburan percontohan yg baik bgmn tamu disiplin prokes, Karaoke Keluarga saya dkk sangat menjaga Image positif kami, tempat hiburan yg sehat dan dinamis, kami sangat taat aturan beda dgn yg lain," lanjut Inul.

Inul yang mewakili suara para pemilik usaha karaoke yang lain memastikan bisnis karaokenya bisa menerapkan protokol kesehatan dengan baik sesuai aturan pemerintah. "Sayangnya malah tempat hiburan yg aman malah seperti di anaktirikan Ribuan karyawan Inul Vizta, blom lagi milik teman2 saya yg lain seperjuangan mengharapkan utk dpt izin resmi sampai skrg blomlah turun, dan kami menunggu dgn doa dan harapan," ungkap Inul.

"Mewakili sesama pemilik karaoke keluarga sdh sangat putus asa krn IZIN operasional blom juga turun sampai kapan ??  Sedangkan byk tempat hiburan lain yg diizinkan buka, berani nekat tapi aman2 saja pdhl resiko jauh lebih besar Kami karaoke keluarga sangat menjaga image positif kami dan sangat Taat peraturan," sambung Inul.

BISNIS
Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:45

Dalam momentum pemulihan ekonomi pasca-pandemi saat ini, industri merupakan salah satu sektor produktif yang memainkan peran penting dalam mengakselerasi geraknya roda perekonomian.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

NASIONAL
Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:15

Kabar sedih dari keluarga Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil. Putra pertama Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dikabarkan hilang di Swiss.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill