Connect With Us

Sesama Tangerang, Prilly Latuconsina Tertarik dan Lirik Persikota 

Tim TangerangNews.com | Selasa, 4 Januari 2022 | 09:15

Prilly Latuconsina. (@TangerangNews / Instagram Prilly Latuconsina)

TANGERANGNEWS.com-Ketertarikan Prilly Latuconsina dengan dunia sepak bola kian terlihat. Di mana sebelumnya, setelah laga semi final Piala AFF 2021 Indonesia menang dramatis atas Singapura 4-2, artis asal Kota Tangerang ini menuturkan ketertarikannya untuk memiliki sebuah klub sepak bola lewat postingan akun resmi Instagramnya. 

Lewat postingan story, Prilly menyatakan dirinya tertarik dan melirik tim sepak bola asal Kota Tangerang, yaitu Persikota. 

"Aku setuju untuk mendukung pendidikan sepak bola sejak dini. Hhmm... jujur aku lumayan ngikutin Persikota. Sempat nonton juga dan suka cara mainnya. Pas juga sama-sama Tangerang," tulis Prilly di story Instagramnya.

Saat netizen menyarankan wanita 25 tahun ini untuk membeli klub sepak bola Liga 3 saja, Prilly pun membalas, bahwa dirinya memang sudah kepikiran. 

"Dan selama di New York juga selalu research klub klub bola di Liga 3, sampai nonton ulang pertandingannya. Tunggu ajaaa," lanjut Prilly lewat postingan story-nya. 

Diketahui, Persikota merupakan klub sepak bola Liga 3 yang bermarkas di Kota Tangerang, Banten. Selain merupakan warga Kota Tangerang, Prilly juga pernah dinobatkan menjadi Duta Pajaknya Pemkot Tangerang. 

Lewat ikatan emosional, dan pernyataan Prilly di postingan tersebut. Apakah Persikota, yang Prilly bakal pilih sebagai klub bola yang ingin ia miliki?

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill