Connect With Us

Sambut Tahun Macan Air, Mal SMS Tangerang Suguhkan Berbagai Hiburan dan Diskon Belanja

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 Januari 2022 | 13:52

| Dibaca : 670

Bazaar pernak-pernik Imlek di Summarecon Mal Serpong Tangerang, Senin 24 Januari 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022, Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang menggelar acara bertajuk Fortune Blossom.

Event yang berlangsung sejak 20 Januari hingga 6  Februari 2022 ini, berpusat di area Atrium Forum SMS. Pengunjung akan merasakan ambience yang kental dengan pernak-pernik berwarna merah dari budaya Tionghoa, untuk mengawali tahun Macan Air kali ini.

Selama periode tersebut, SMS akan menyuguhkan berbagai hiburan Imlek menarik mulai dari Fortune Blossom Bazaar, serta alunan musik Imlek dalam Chinese Instrumental dan Wonderful Oriental band yang digelar setiap akhir pekan mulai 23 Januari hingga 6 Februari 2022. 

Tak lengkap rasanya jika momen perayaan Imlek tidak melihat parade Barongsai. Untuk menjadikan perayaan Imlek kali ini semakin meriah, pengunjung dapat menyaksikan Barongsai Performance yang akan menghibur pengunjung pada tanggal 29 Januari hingga 1 Februari 2022, di Atrium Forum SMS.

Selain memberikan pertunjukkan yang menarik, SMS kembali menghadirkan program One Day Sale “Blossom Gift”, pada tanggal 29 Januari 2022. Para pengunjung dapat menikmati potongan harga hingga 70% di sejumlah tenant terbaik SMS.

Selain itu, SMS juga akan memberikan voucher belanja dan special gifts lainnya bagi member SMS Friendship yang telah berbelanja senilai Rp1.000.000 pada tanggal tersebut.

Tak hanya itu, di momen perayaan Imlek kali ini, SMS juga akan memberikan Grand Prize 1 unit All-New Nissan Kicks e-Power, bagi SMSLovers yang sudah setia berbelanja di SMS pada periode 1 Agustus 2021 - 31 Januari 2022.

Bagi SMSLovers pecinta hewan-hewan eksotis, di area Creative District saat ini tengah berlangsung pameran fauna bertajuk Pets Zone. Di sana, pengunjung dapat melihat pet bazaar yang diisi oleh lebih dari 20 tenant, talkshow, sugar glider competition, serta mini food bazaar.

Beragam jenis hewan eksotis mulai dari, ular, iguana, kura-kura, burung, sugar glider, hingga ikan hias seperti ikan cupang dan guppy dapat ditemui di pameran yang berlangsung hingga 30 Januari 2022 ini.

“Merayakan datangnya tahun baru Imlek, SMS tentu terus menghadirkan acara-acara yang berkesan. Dengan dekorasi khas Negeri Tirai Bambu, diharapkan pengunjung dapat merasakan vibes Imlek,” ujar Tommy, Center Director SMS, Senin 24 Januari 2022.

Event ini dilengkapi dengan beberapa tenant yang menjual beberapa keperluan Imlek serta program belanja menarik yang dapat dinikmati pengunjung.

Barongsai Performance, Chinese Instrumental dan Wonderful Oriental Band menjadi rangkaian acara yang akan menghibur keluarga serta anak-anak. “Semoga perayaan Imlek kali ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung SMS. Selamat tahun baru Imlek!” ujarnya.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

TEKNO
Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Kamis, 5 Mei 2022 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pesan instan, Telegram, rencananya akan memberlakukan layanan berbayar. Kini pengembang tengah melakukan uji coba sistem langganan yang nantinya dinamakan Telegram Premium.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie