Connect With Us

3 Hari Usai Ceraikan Halimah, Ternyata Bambang Trihatmodjo Pesta Mewah dengan Mayangsari

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 Februari 2022 | 19:55

Bambang Trihatmodjo dengan Halimah Agustina Kamil. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Perceraian Bambang Trihatmodjo dengan Halimah Agustina Kamil sempat heboh di jagad media pada 2011. Pasalnya pemicu perceraian keduanya adalah Mayangsari yang disebut-sebut menjadi pihak ketiga rumah tangga Keluarga Cendana itu.

Tak hanya itu, tiga hari usai bercerai Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari disebut menggelar pesta mewah di hotel berbintang. Fakta soal pesta tersebut dibongkar oleh seorang artis kondang, seperti dilansir dari Grid, Minggu 6 Februari 2022.

Mayangsari diketahui menikahi Bambang Trihamodjo pada tahun 2001 lalu, kala Pangeran Cendana itu masih berstatus suami halimah. Selama itu pula lah, Mayangsari berstatus sebagai istri kedua.

Setelah hubungan terlarang itu terbongkar, Bambang dan Halimah pun bercerai pada tahun 2011 lalu. 

Namun, Sejak empat tahun lalu sebelum bercerai, Halimah diketahui selalu ingin mempertahan rumah tangganya yang digosipkan renggang dengan Bambang Trihatmodjo.

"Klien kami ingin selalu mempertahankan rumah tangga. Dari dulu kan memang seperti itu," kata Lelyana, kuasa hukum Halimah, kala itu.

Namun nyatanya, tiga hari setelah Halimah dan Bambang resmi bercerai, Mayangsari menggelar pesta mewah bertabur makanan. Kisah mewah Mayangsari ini terungkap dari dokumentasi nova.id pada tahun 2011 lalu.

Dalam artikel itu, disebutkan pesta diadakan di Hotel Sultan, Jakarta pada Minggu 3 April 2011. Banyak isu mengatakan kalau Mayang seolah ingin mengumumkan kepada khalayak bahwa kini ia adalah satu-satunya istri sah Bambang Trihatmodjo.

Namun faktanya, pesta tersebut digelar dalam rangka ulang tahun ke lima Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, putri Mayang dan Bambang.

Sayangnya acara ini tertutup dari media. Namun sejumlah artis yang hadir mengakui kemeriahan pesta tersebut. "Namanya anak perempuan, ada dance, nyanyi selamat ulang tahun, pokoknya meriah," kata Yuni Shara, yang hadir dengan membawa anaknya.

Senada dengan Yuni, Diah Permatasari juga menyatakan kemeriahan acara tersebut. "Suasananya happy, seperti kerajaan, banyak mainan buat anak-anak," terang Dyah.

TagsHiburan
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill