Connect With Us

Raffi Ahmad -Nagita Dinobatkan Forbes Jadi "Sultan of Content", Ini Deretan Bisnisnya

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 12 Februari 2022 | 06:00

| Dibaca : 358

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (@TangerangNews / Instagram/forbesindonesia)

TANGERANGNEWS.com–Forbes Indonesia menobatkan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai "The Sultans of Content". 

Kedua pesohor yang didapuk menjadi sampul edisi terbaru majalah bisnis dan finansial bergengsi itu terpilih sebagai salah satu kreator yang membangun kepopuleran dan penghasilan melalui berbagai platform digital.

Dikutip dari akun Instagram Forbes Indonesia, Jumat 11 Februari 2011, pasangan yang pernah beradu akting saat belia ini telah berkembang menjadi pebisnis lewat perusahaan RANS Entertainment.

Baru-baru ini RANS Entertainment memberi suntikan dana untuk aplikasi audio untuk konten podcast, audiobook, radio, dan live audio NOICE.

Perusahaan milik pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini mempunyai banyak bisnis di industri gaya hidup lainnya seperti RANS Music, RANS Sportainment, RANS FC, RANS Basket, RANS e-sports, dan RANS Beauty.

Setahun lalu, tepatnya pada Maret 2021, Raffi mengakuisisi Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC. Langkah tersebut juga diikuti oleh YouTuber papan atas dan pengusaha Atta Halilintar yang mengakuisisi PSG Pati menjadi AHHA PS Pati pada Juni.

Raffi Ahmad baru-baru ini menyatakan tertarik dan siap berkolaborasi dengan Pemprov Banten dalam mengelola Banten International Stadium (BIS) atau kawasan Sport Center Provinsi Banten di Kota Serang. Khusus untuk keperluan tersebut, ia menemui langsung Gubernur Banten Wahidin Halim. 

Selain sederet bisnisnya itu, Raffi dan Nagita juga aktif mengunggah video di saluran YouTube yang telah diikuti oleh 22,9 juta pelanggan. 

Konten yang diunggah bervariasi, mulai dari kehidupan mereka sehari-hari serta video yang diramaikan oleh YouTuber atau pesohor lainnya.

BANTEN
Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Biadab! Suami Bakar Istri dan Balita di Pandeglang Banten

Rabu, 28 September 2022 | 23:33

TANGERANGNEWS.com-Seorang suami di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, tega membakar istri dan anak sambungnya yang masih balita.

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

MANCANEGARA
68 Orang Tewas Kecelakaan Kapal Tenggelam

68 Orang Tewas Kecelakaan Kapal Tenggelam

Rabu, 28 September 2022 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 68 orang ditemukan tewas dalam insiden kapal tenggelam di dekat kota utara Boda, Bangladesh.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill