Connect With Us

Model Majalah Dewasa Novi Amelia Tewas Bunuh Diri, Begini Kata Muncikari

Tim TangerangNews.com | Kamis, 17 Februari 2022 | 11:28

Novi Amelia. (@TangerangNews / Instagram)

TANGERANGNEWS.com-Model dalam majalah dewasa Novi Amalia ditemukan tewas setelah terjun dari lantai delapan di Tower Raflesia Apartemen Kalibata City, Jakarta pada Rabu, 16 Februari 2022. Tewasnya Novi Amalia diduga karena bunuh diri sehingga nekat terjun dari atas apartemennya.

Kabar tewasnya Novi Amelia juga diketahui oleh Robby Abbas yang merupakan rekan dan juga dikenal sebagai muncikari kelas kakap.

Selain sedih mendengar kepergian Novi Amelia , dalam unggahan status di Whatsappnya, Robby mengaku sangat terkejut dan menyesalkan tindakan Novi Amelia yang melompat dari atas apartemen. 

"Ya Allah Novi kenapa jalan pintas kayak gitu. RIP. Yang tenang ya sayang," tulis Robby di status WhatsApp seperti dilansir dari Insertlive, Kamis 17 Februari 2022.

Robby mengungkapkan dirinya sempat berkomunikasi dengan Novi Amelia sebelum model cantik yang memiliki nama asli Linda Astuti itu mengakhiri hidupnya.

Ia pun mengaku merasa heran mengapa Novi enggan menceritakan masalah yang tengah dihadapinya, sehingga memutuskan untuk bunuh diri.

"Padahal Lo baru chat sama gue. Lo biasa curhat Novi kalo ada masalah. Kenapa harus kaya gitu. Yang tenang di sana ya," pungkasnya.

Novi Amelia merupakan seorang model kelahiran Medan yang dikenal penuh kontroversi dalam kariernya. Wanita berusia 35 tahun itu ditemukan tewas setelah melompat dari lantai 8 apartemennya sekitar pukul 05.00 WIB. Kasus tersebut ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

TagsHiburan
BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill