Connect With Us

Menikmati Nuansa Ramadan ala Cappadocia Turki di SMS Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 April 2022 | 12:25

| Dibaca : 517

Event The Greatness of Ramadan Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang yang dibalut dengan dekorasi hot air balloon seperti suasana di Cappadocia, Turki, Kamis 21 April 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Merayakan momen bulan suci Ramadan, rangkaian event terbaik dikemas oleh Summarecon Mall Serpong (SMS) dalam tajuk The Greatness of Ramadan, yang berlangsung dari 11 April hingga 15 Mei 2021.

Berpusat di area Atrium Forum SMS, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pengunjung akan merasakan ambience Ramadan yang dibalut dengan dekorasi hot air balloon seperti suasana di Cappadocia, Turki.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, pengunjung dapat jalan-jalan dan belanja di Ramadan Grand Bazaar, yang digelar di Atrium Forum.

 

Selain bazaar, ada juga Amazing Food Race yang akan memberikan cashback dan promo makan menarik di Salsa Food City, SOUQ Pasar Malam, dan Food Temptation.

Untuk membuat perayaan Ramadan kali ini semakin meriah, pengunjung dapat menyaksikan Camel Parade yang hadir setiap akhir pekan dan hari libur nasional, di Atrium Forum dan SOUQ Pasar Malam, mulai pukul 17.00 WIB. 

 

Selain memberikan pertunjukkan yang menarik, SMS kembali menghadirkan program One Day Sale “Blessing Treats”, pada tanggal 22-23 April 2022.

Para pengunjung dapat menikmati potongan harga hingga 70% di sejumlah tenant terbaik SMS, serta mendapatkan voucher belanja dan special gifts bagi member SMS Friendship yang telah berbelanja senilai Rp1.000.000 pada tanggal tersebut.

Keseruan ngabuburit di SMS juga dapat dirasakan di area Unity SMS dengan mengikuti Meet the Alpaca & Friends mulai tanggal 28 April – 15 Mei 2022.

Di sini, para pengunjung dapat berinteraksi, berfoto, dan memberi makan alpaca dan hewan lucu lainnya. Bagi pengunjung yang ingin mencari hidangan untuk berbuka puasa bersama teman atau keluarga, Flavor & Field, Downtown Walk, SOUQ Pasar Malam, dan Salsa Food City bisa menjadi pilihan yang tepat dengan beragam menu makanannya. 

Di bulan Ramadan kali ini, SMS juga bakal bagi-bagi THR melalui Instagram @sms_serpong. SMSLovers bisa mendapatkan beragam hadiah menarik mulai dari ponsel, TV, hingga voucher belanja SMS.

Selain itu, SMSLovers juga bisa ikutan Photo Challenge di booth Villaggio Photo Corner dan dekorasi The Greatness of Ramadan untuk mendapatkan voucher belanja SMS total Rp2.500.000 dan luxury gift senilai Rp2.000.000.

"Dalam periode bulan Ramadan kali ini, kami menghadirkan banyak kegiatan seru di SMS. Setelah ngabuburit, beragam gerai F&B di SMS juga bisa menjadi destinasi berbuka bersama dengan teman atau keluarga. Melalui rangkaian The Greatness of Ramadan, kami berharap dapat menghibur SMSLovers selama bulan suci Ramadan,” tutup Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong., Kamis 21 April 2022.

Untuk informasi lengkap mengenai program-program seru di The Greatness of Ramadan, SMSLovers dapat langsung menuju media sosial Summarecon Mall Serpong, di Instagram @sms_serpong, Facebook Fanpage Summarecon Mall Serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di Google Play Store dan App Store.

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

SPORT
Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan skuad baru yang siap menjalani kompetisi teratas Indonesia, Liga 1 musim 2022/23.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill