Connect With Us

Cara Mendapatkan Voucher Google Play, Salah Satunya Bermain Game Online!

Tim TangerangNews.com | Jumat, 17 Juni 2022 | 10:48

Voucher Game. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai pengguna perangkat Android, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Google Play. Banyak pengguna Android yang beli voucher Google Play sebagai koin transaksi di game online. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memperoleh Kredit Voucher Google Play secara gratis. Oleh karena itu, berikut ini adalah 3 daftar cara terbaik untuk mendapatkan kredit Google Play secara gratis.

Anda bisa mendapatkan versi terbaru dari game favorit Anda hanya dengan beberapa langkah sederhana dan kredit Google Play gratis. Hasilkan uang dengan menonton video di internet. Selain itu, beberapa opsi ini akan memungkinkan Anda mendapatkan kartu hadiah secara legal dengan melakukannya.

1. Bermain Game Online

Hasilkan uang dengan bermain game sehingga Anda dapat terus memainkannya. Bermain game Google Play dan dibayar untuk itu adalah keuntungan yang bagus.

Jadilah pemain Mistplay dan dapatkan bayaran untuk itu! Mulai hasilkan unit dengan memainkan game di daftar campuran Anda! Tukarkan poin Anda dengan uang tunai kapan pun Anda mau. Anda juga bisa mendapatkan poin hanya dengan menonton pertandingan.

Jika Anda bermain game dan menyelesaikan tugas sederhana di InBoxDollars, Anda akan mendapatkan uang gratis. InBoxDollars membayar lebih sedikit daripada beberapa aplikasi lain, menurut sebuah penelitian.

Selain InBoxDollars, Lucktastic adalah cara yang menyenangkan untuk menghasilkan uang berupa saldo Google Play dan mengumpulkan hadiah. Bagi Anda yang menikmati permainan pertandingan dan mengumpulkan uang tunai atau voucher, Lucktastic menyediakan beragam games online yang bisa dimainkan untuk menghasilkan uangi.

2. Mengisi Survey

Kami sebelumnya telah membahas cara untuk mendapatkan kartu hadiah, seperti Google Play, dengan menyelesaikan survei. Permata kecil ini mungkin membunyikan lonceng untuk Anda. Jika Anda belum melakukannya, Anda dapat memeriksanya di sini.

Google Play dapat digunakan untuk menukarkan hadiah dengan kartu hadiah dari pengecer populer seperti Amazon di beberapa situs survei ini. Ini adalah kesempatan bagi pengguna Android untuk mendapatkan aplikasi gratis. Beberapa survey terbaik berikut ini bisa Anda coba!

● Swagbucks adalah situs web tempat Anda dapat menghasilkan uang dengan melakukan hal-hal yang sudah Anda lakukan secara online. Misalnya, jika Anda memiliki 300 poin, nilainya adalah $3,00. Untuk menukarkan poin Anda dengan kartu hadiah, Anda harus mengumpulkan jumlah yang cukup terlebih dahulu.

Anda dapat menukarkan poin Anda dengan kartu hadiah Google Play saat ini. Kartu hadiah Google Play gratis adalah salah satu opsi, tetapi Anda juga bisa mendapatkan kartu hadiah dari pengecer lain, seperti iTunes Apple, Amazon Amazon, atau pengecer kartu hadiah online lainnya.

● Selain Swagbucks, ada juga Survey Junkie. Anda dapat memperoleh poin untuk mendapatkan kartu hadiah Google Play gratis dengan menyelesaikan survei. Anda harus berada sesuai dengan demografi yang ditentukan dalam penawaran. Dengan begitu banyak opsi, Anda pasti akan menemukan beberapa yang akan membuat Anda lebih dekat untuk mendapatkan Google Play secara gratis.

● Selanjutnya ada Harris Poll Online, yakni platform survei baru yang dapat Anda coba. Daftar sebagai anggota, dan Anda akan dapat mengikuti survei dari situs tersebut. Mengambil survei dan melihat hasilnya adalah salah satu fitur unik situs.

3. Belanja di Toko Online

Untuk mendapatkan Google Play, cara ketiga ini bisa Anda lakukan dengan lebih santai dan menyenangkan. Toko online atau e-commerce menjadi tempat terbaik untuk membeli voucher Google Play. 

Banyak jenis voucher dan juga saldo games yang bisa dibeli dengan harga lebih murah. Berikut ini ada 2 toko online di luar negeri dan Indonesia yang bisa Anda coba untuk mendapatkan voucher Google Play dengan harga yang lebih murah. Let’s check ‘em out!

● Ibotta

Anda juga bisa mendapatkan kartu hadiah Google Play. Mengunduh Aplikasi Ibotta ke ponsel cerdas Anda adalah semua yang perlu Anda lakukan. Sebelum Anda pergi berbelanja, sisihkan waktu untuk mencari penawaran di toko yang Anda sukai.

Pastikan Anda membeli barang-barang ini saat berada di sana, dan unggah foto kwitansi Anda saat tiba di rumah. Itu saja! Anda dapat menggunakan poin Anda untuk membeli kartu hadiah, termasuk kartu Google Play.

Menggunakan Ibotta saat berbelanja online juga merupakan pilihan terbaik. Gunakan aplikasi untuk menemukan penawaran dan membeli apa yang Anda butuhkan. Kartu hadiah Google Play juga dapat diperoleh dengan cara ini. Selain dapat menghemat uang, tetapi Anda juga menerima bonus. Ibotta memberikan pelayanan terbaik bagi Android user untuk mendapatkan voucher Google Play dengan cara yang lebih mudah.

● Blibli

Blibli menjadi salah satu e-commerce di Indonesia yang menjadi tempat terbaik membeli Voucher Google Play. Terdapat banyak pilihan voucher game untuk Anda beli. Selain itu, membeli di sini sangat mudah dan tidak mengharuskan Anda menghabiskan banyak waktu.

Ada beberapa keunggulan membeli voucher Google Play di Blibli, di antaranya:

·  Transaksi cepat dan aman

·  Banyak metode pembayaran

·  Semua kebutuhanmu di satu tempat.

Terdapat pula penawaran menarik berupa diskon dan juga promo untuk pembelian voucher dalam jumlah tertentu. Pilihan beragam untuk game online yang dimainkan pun cukup banyak. Sehingga Anda bisa membeli semua jenis kebutuhan game online. 

Yuk, beli voucher Google Play untuk game online Anda di Blibli sekarang!

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill