Connect With Us

Dewi Perssik Digugat Cerai Suami, Pengacara Sebut karena Tak Ada Kecocokan 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:00

| Dibaca : 559

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Youtube DP / istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com- Pernikahan Dewi Perssik yang ketiga kali dengan Angga Wijaya  sudah berada diujung tanduk.  Rumah tangga yang baru dibangun sejak 2017 lalu itu tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan. 

Sebab, Dewi Perssik digugat cerai oleh sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 20 Juni 2022. Ketika ditanya kemungkinan karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga tersebut, kuasa hukum Dewi Perssik menepis rumor tersebut.

 

"Enggak ada (orang ketiga), itu sama sekali enggak ada," ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat 24 Juni 2022.

 

Adapun alasan Dewi Perssik digugat oleh sang suami menurut kuasa hukum Dewi Perssik lainnya, Wijayono Hadi Sukrisno, alasan sebenarnya Angga menggugat cerai Dewi Perssik karena hal mungkin tidak sepele. 

  

Menurut isi gugatan yang diajukan Angga, ketidakcocokan dan ketidaknyamanan menjadi alasan yang utama. "Kalau dari gugatan itu kami lihat ketidaknyamanan dan ketidakcocokan aja. Itu sih yang menjadi alasan (digugat cerai)," kata Wijayono Hadi Sukrisno.

Senada dengan itu kuasa hukum Angga Wijaya, Vicky Alexander, dalam kesempatan yang sama. "Kalau dari alasan sih ketidakcocokan aja sih alasan kami menggugat," ucap Vicky Alexander.

 

Sementara itu, diketahui bahwa Dewi Perssik dan Angga Wijaya sama-sama sudah menunjuk masing-masing dua kuasa hukum untuk menyelesaikan masalah ini. Rencananya, Dewi Perssik dan Angga akan hadir untuk sidang pertama dengan agenda mediasi pada Senin 4 Juli 2022. 

Namun, sebelum melakukan sidang di pengadilan, kedua belah pihak berencana untuk bertemu dan mediasi dengan kekeluargaan. Sebelum menikah dengan Angga, Dewi Perssik telah menikah dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher. 

 

BANTEN
Warga Baduy Luar Diajari Jadi Petani Jahe Merah Berkualitas di Lebak Banten

Warga Baduy Luar Diajari Jadi Petani Jahe Merah Berkualitas di Lebak Banten

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:33

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga Baduy Luar di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dilibatkan menjadi petani jahe merah. Mereka diberi pembinaan untuk menghasilkan jahe merah berkualitas oleh PT Kalbe Farma

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

PROPERTI
Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang, merayakan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan. Manajemen menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini pihaknya menolak menyerah.

KOTA TANGERANG
Remisi Kemerdekaan Napi Lapas Tangerang, Jumlahnya Banyak Banget Ada yang Langsung Pulang

Remisi Kemerdekaan Napi Lapas Tangerang, Jumlahnya Banyak Banget Ada yang Langsung Pulang

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:42

TANGERANGNEWS.com–Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang memberikan remisi umum kepada narapidana yang telah menjalankan masa pidananya dalam momentum Hari Kemerdekaan 77 Republik Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill