Connect With Us

Rekomendasi Tempat Makanan Berkuah Termurah di Tangerang, Mulai dari Rp5.000

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 18 September 2022 | 16:04

| Dibaca : 240

Rekomendasi warung makanan berkuah termurah di Tangerang, Minggu 18 September 2022. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Makanan berkuah semacam bakso atau soto sudah menjadi daya tarik tersendiri, utamanya ketika musim hujan seperti saat ini. Kegemaran masyarakat akan makanan berkuah ini terlihat dari semakin banyaknya warung-warung yang berdiri.

Bermacam variasi dari makanan berkuah mulai bertebaran di Tangerang mulai dari harga ekonomis hingga yang fantastis. Bagi yang memiliki budget pas-pasan, berikut rekomendasi makanan-makanan berkuah di Tangerang dengan harga murah namun rasanya tetap nikmat.

 

1. Soto Seger Boyolali

Lokasinya berada di Jalan Proklamasi, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Warung soto ini terlihat sederhana, tetapi memiliki keunggulan di rasanya yang gurih.

Harga yang dibanderol hanya Rp5.000 lengkap dengan suwiran ayam, mi bihun, nasi putih, dan gratis teh tawar hangat. Adapun tambahan seperti tempe goreng, bakwan, sate usus, sate ampela, tahu goreng cukup dengan menambah sebesar Rp1.500 per buah.

 

2. Bakso Bakwan Karawaci Alfa Jaya

Meski ada unsur bakwan didalamnya, warung bakso ini tidak menjual bakwan. Menu utama yang dijualnya yakni bakso Malang, khas dengan mi kuning, pangsit, siomay, dan bakso acinya.

Warung ini berlokasi di kawasan kuliner Sempel tepatnya di Jalan Cibodas Raya, Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Warung ini selalu ramai dikunjungi pembeli karena sudah terkenal rasanya memang gurih dan nikmat.

Ada beberapa pilihan harga yang dapat disesuaikan dengan berapa jumlah bakso yang dipilih. Harga termurah mulai dari Rp5.000 berisikan bakso aci, pangsit rebus, siomay, dan terkadang bonus mi kuning. Adapun isiannya dapat dipilih sesuai selera. 

 

3. Seblak Di Sini Aja

Makanan berkuah pedas ini sangat mudah ditemui di Tangerang karena digemari para warga Tangerang khususnya gadis-gadis muda. Salah satu tempatnya yang dapat menjadi pilihan yakni Seblak DSA atau Di Sini Aja.

Dengan berbagai isian menu dapat dipilih sesuai selera, begitu juga dengan range level kepedasannya. Harga hanya berkisar dari Rp8.000 sampai Rp25.000. Seblak DSA Berlokasi di Jalan Inpres Raya No. 8, Larangan Utara, Ciledug, Kota Tangerang.

4. Pempek 333

Makanan khas Palembang ini pun menjadi salah satu favorit dengan cita rasanya yang unik. Salah satunya yakni Pempek 333 yang mengusung konsep berbeda, lantaran pengunjung dapat mengambil sendiri pempek layaknya prasmanan.

Di kedai ini juga tersedia menu Pempek Tumpeng yang tentunya sangat komplit. Harga yang ditawarkan di Pempek 333 mulai dari Rp7.000 hingga Rp30.000. Pempek 333 dapat ditemukan di Ruko Opal Blok BF 1 No 19, Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Demikian rekomendasi tempat-tempat makanan berkuah dengan harga yang terjangkau, cocok untuk menghemat pengeluaran ketika ingin jajan enak di kala kenaikan bahan bakar minya (BBM) seperti sekarang ini.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

NASIONAL
 Putri Wapres Luncurkan Buku Bahas Labelisasi Halal di Indonesia

Putri Wapres Luncurkan Buku Bahas Labelisasi Halal di Indonesia

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:51

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah, putri ketiga Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin, meluncurkan karya buku terbarunya yang berjudul Towards Halal.

BANDARA
Toilet Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Dapat Predikat Bintang 4 Gold, Begini Penampakannya

Toilet Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Dapat Predikat Bintang 4 Gold, Begini Penampakannya

Senin, 5 Desember 2022 | 10:08

TANGERANGNEWS.com-Pada periode Juli - September 2022, PT Angkasa Pura (AP) II bersama Asosiasi Toilet Indonesia (ATI) melakukan audit terhadap toilet-toilet di bandara AP II, sebagai upaya untuk selalu meningkatkan standar layanan

KAB. TANGERANG
Belasan Atap Rumah Warga di Tigaraksa Tangerang Rusak Diterjang Hujan Angin

Belasan Atap Rumah Warga di Tigaraksa Tangerang Rusak Diterjang Hujan Angin

Minggu, 4 Desember 2022 | 23:05

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan belasan rumah rusak berat di Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu 4 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill