Connect With Us

Rekomendasi Comfort Food yang Menghangatkan saat Musim Hujan

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 23 September 2022 | 16:05

| Dibaca : 78

Sup Tom Yam Seafood. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Musim hujan beberapa waktu belakangan ini membuat suhu terasa dingin. Untuk Menghangatkan badan dari luar, bisa menggunakan perlengkapan seperti selimut dan jaket.

Adapun menghangatkan badan dari dalam, Anda dapat menyantap makanan hangat dan membuat nyaman atau biasa disebut comfort food. Berikut beberapa rekomendasi comfort food yang sangat cocok disantap sembari mengisi waktu di kala hujan, seperti dilansir dari Kitchen of Indonesia, Jumat 23 September 2022:

 

1. Sup Ikan

Comfort food yang pertama yakni sup yang sudah dikenal sejak lama sebagai menu andalan untuk keluarga. Untuk semakin memperkaya rasa, dapat dengan menambahkan ikan agar rasanya menjadi lebih gurih, segar, dan lengkap.

 

2. Tom Yam Seafood

Ketika hujan tiba makanan berkuah memang pilihan yang tepat untuk menghangatkan badan.  Anda dapat menambahkan sensasi dengan menyantap makanan berkuah pedas.

Salah satunya yang bisa dijadikan pilihan yakni tom yam Seafood. Cukup dengan menambahkan udang, bola ikan, chikuwa serta crab stick, kuliner asal Thailand ini sangat nikmat dan kaya rasa.

 

3. Odeng

Makanan yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat K-Drama atau K-Pop. Bagaimana tidak, saat ini keberadaan Korean fish cake soup atau odeng ini semakin mudah ditemui di Tangerang, sehingga menjadi pilihan comfort food yang wajb dicoba.

 

4. Jagung Rebus atau Bakar

Makanan satu ini memang sangat cocok disantap saat udara dingin di kala musim hujan. Comfort food ini dikenal sebagai makanan yang wajib dicoba ketika berkunjung ke daerah puncak Bogor yang dingin. Jagung rebus atau bakar menjadi salah satu comfort food yang mudah dimasak dan murah.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

KOTA TANGERANG
Penyuluhan Perizinan Digital, DPMPTSP Kota Tangerang Gandeng Akademisi

Penyuluhan Perizinan Digital, DPMPTSP Kota Tangerang Gandeng Akademisi

Rabu, 28 September 2022 | 11:18

TANGERANGNEWS.com-Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang menggandeng akademisi untuk melakukan penyuluhan dan pendampingan kepada masyarakat terkait diterapkannya

SPORT
2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

Minggu, 11 September 2022 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.500 pelari mengikuti Tangsel Marathon yang diselenggarakan di Teras Kota, BSD, Serpong, Minggu 11 September 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill