Connect With Us

Beli Produk FOOM Bisa Dapat Hadiah Undian Setiap Bulan Sampai Desember 2023

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 25 September 2022 | 15:17

Undian berhadiah FOOMBASTIC dengan total hadiah ratusan juta rupiah. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT FOOM Lab Global, perusahaan startup berbasis teknologi di Indonesia sebagai produsen rokok elektrik ternama, menghadirkan undian berhadiah untuk pelanggannya.

Dengan komitmennya dalam meningkatkan kualitas hidup jutaan perokok dewasa di Indonesia, FOOM ingin mengapresiasi konsumen yang melakukan transaksi mulai hari ini hingga akhir 31 December 2023.

Feranti Susilowati, Co-founder FOOM Lab Global menjelaskan bahwa tujuan program ini dibuat adalah sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada seluruh konsumen setia FOOM.

Dalam undian FOOMBASTIC ini ada berbagai macam hadiah yang fantastis di sediakan oleh FOOM sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen loyalnya. Di antaranya mulai dari smartphone, paket liburan, sepeda lipat, mesin kopi, wireless bluetooth, sepatu kekinian hingga grand prize mobil yang akan diundi setiap bulannya.

"Diharapkan melalui program ini, akan ada lebih banyak perokok dewasa di Indonesia yang dijangkau agar dapat beralih ke cara yang lebih aman dan juga lebih bertanggung jawab dalam mengkonsumsi nikotin," katanya, Minggu 25 September 2022.

Saat ini perangkat FOOM POD X tersedia dalam tiga warna space gray, wild purple, dan brilliant gold. FOOM Capsule untuk sistem open tersedia refillable kartrid kemasan satuan kapasitas 2 ml (+/- 230 hisap), yang dapat diganti ulang sampai maksimal penggunaan enam kali.

Sementara untuk FOOM POD X dengan sistem closed saat ini tersedia kartrid (capsule) dalam empat varian yaitu menthol, berry, apple, watermelon, dan tobacco.

"Pilihan kadar nikotinnya 30 mg (3%), untuk memenuhi kebutuhan nikotin yang berbeda dari para perokok dewasa," jelas Feranti.

Setelah peluncuran FOOM POD X pada bulan Juni lalu dan mendapatkan penghargaan sebagai New Comer Product of the Year, FOOM terus menghadirkan inovasi-inovasi berkelanjutan, baik melalui pengembangan devicenya maupun pengembangan varian liquidnya.

FOOM POD X 1 device dapat digunakan dengan 2 pilihan sekaligus baik itu open ataupun close system. POD X kartrid yang berisi 2 ml setara dengan +/- 330 hisap dapat di isi ulang sebanyak maksimal enam kali.

"Sedangkan FOOM POD X dengan sistem closed tersedia kartrid (capsule) dalam empat varian yaitu menthol, berry, apple, watermelon dan tobacco dengan pilihan kadar nikotin 30 mg (3%)," ungkap Feranti.

Seperti yang diungkapkan salah seorang konsumen Foom, Dio Maulana merasa lebih hemat setelah beralih dari rokok konvensional.

“Dulu sehari bisa sebungkus dengan harga rokok Rp22 ribu. Sekarang setelah pindah ke FOOM POD X jadi lebih hemat, mungkin setengahnya pengeluaran perbulannya," jelasnya.

Hal semacam ini sebagai salah satu alasan, mengapa banyak perokok dewasa konvensional beralih ke rokok elektrik. Terlebih varian liquid yang banyak dari FOOM, sehingga tidak akan bosan karena sesuai dengan kebutuhan sensasi rasa yang dicari.

 

Berikut ini adalah tata cara mengikuti undian berhadiah FOOMBASTIC:

1. Beli produk FOOM di mana saja baik online maupun offline store, kemudian simpan bukti pembelian dan daftarkan setiap transaksi di website resmi FOOM. 

2. Dapatkan kode undian di setiap pembelian POD X (5 kode undian), Cartridge (1 kode undian), semua varian liquid (1 kode undian) dan prefilled cartridge (2 kode undian). 

3. Pemenang akan diundi setiap bulannya sampai 31 Desember 2023. Jadi semakin banyak transaksi semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah di setiap bulannya.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill