Connect With Us

Merasakan Nostalgia Jajanan Masa Kecil di Mal Ciputra Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 28 Oktober 2022 | 19:12

Booth makanan jadul di Festival Jajanan Nostalgia Mal Ciputra Tangerang, 26 Oktober hingga 13 November 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mal Ciputra Tangerang menggelar Festival Jajanan Nostalgia untuk mengobati kerinduan para pengunjung pada kehidupan masa kecil.

Event yang digelar di Atrium Utama Mal Ciputra, Kabupaten Tangerang ini, berlangsung selama 26 Oktober hingga 13 November 2022.

Ada banyak jenis jajanan jaman dahulu yang dihadirkan mulai dari Kue Cubit, Kue Lekker, Tahu Gejrot, Kue Rangi, Kue Pancong, Telur Gulung, dan masih banyak lagi.

Untuk menambah suasana nostalgia, tersedia pula stan Judal Jadul yang menyediakan jajanan dan pernak-pernik era 90-an. Di Judal Jadul, pengunjung bisa menemukan permen kaki, permen pendekar biru, wafer Superman, permen susu, monopoli, kuda lumping, serta banyak produk lainnya.

Menurut Marcomm Manager Mal Ciputra Tangerang Intan Amallia konsep ini sengaja diambil untuk mengajak pengunjung kembali mengenang masa lalu.

"Konsep nostalgia selalu menyenangkan untuk diangkat, karena kita pasti memiliki kenangan yang memorable, terutama jajanan semasa kecil,” ungkap Intan, Jumat 28 Oktober 2022.

Irwanto Rasad, General Manager Mal Ciputra Tangerang berharap dengan adanya event Festival Jajanan Nostalgia ini, pengunjung setia Mal Ciputra Tangerang dapat semakin menikmati kunjungannya bersama keluarga, sekaligus dapat menjadi ajang bernostalgia bersama.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill