Connect With Us

Serunya Lari Sambil Lewati Rintangan Bak Benteng Takeshi di Serpong Green Warrior Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 30 Oktober 2022 | 13:39

Para peserta melewati rintangan di Serpong Green Warrior Run (SGWR) yang digelar Summarecon Mall Serpong (SMS), Minggu, 30 Oktober 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi lari sambil melewati berbagai rintangan yakni Serpong Green Warrior Run (SGWR) kembali digelar Summarecon Mall Serpong (SMS).

Event yang merupakan bagian dari rangkaian event Festival Kuliner Serpong (FKS) ini, digelar Minggu, 30 Oktober 2022, pukul 06.00-10.00 WIB.

Ribuan Warriors yang mengikuti even ini dimulai dari titik start dan finish di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, area depan SMS. SGWR memiliki keunikan berupa adanya obstacles (rintangan), yang harus ditaklukkan para Warriors untuk mencapai garis finish, mirip seperti acara asal Jepang, Benteng Takeshi.

Pada edisi kelima ini, SGWR akan menghadirkan tantangan yang lebih seru. Selain itu, kompetisi lari SGWR juga menuntut Warriors untuk berani kotor, karena beberapa rintangan dalam melibatkan alam hijau di kawasan Summarecon Serpong.

Meski demikian, rintangan yang ada di SGWR memiliki tingkat keamanan yang tinggi, karena sudah diuji coba sebelumnya untuk menjamin keselamatan para Warriors.

Dengan tingkat kesulitan obstacles yang beragam, Warriors harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal agar dapat melewati setiap rintangan dengan cekatan, lincah, dan cepat agar tiba di garis finish tepat waktu.

SGWR terdiri dari tiga jenis kategori lomba, yakni 5K Obstacles & Speed, 10K Obstacles & Speed, serta Fun Race Family Warrior Challenge.

Peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan running tee, bib number, eco bag dan khusus untuk kategori Obstacles dan Family Warrior Challenge akan mendapatkan headband.

Tidak hanya menyehatkan badan, Warriors yang berhasil mencapai garis finish dengan catatan waktu tercepat juga akan memenangkan total hadiah senilai Rp300 juta.

Selain itu, Warriros yang mengikuti kategori Family Warrior Challenge juga berkesempatan mendapatkan hadiah melalui pengundian  lucky draw di akhir acara.

“Setelah absen selama 2 tahun terakhir, tahun ini SGWR kembali hadir untuk yang ke-5 kalinya. Di tahun kelima ini, antusias yang tinggi kami rasakan datang dari masyarakat dan komunitas lari. Terlihat dari jumlah registrasi peserta yang sudah memenuhi kuota pendaftaran. Mari kita mulai SGWR dengan semangat. Let’s Run & Keep Wonderful Life!“ ungkap Tommy, Center Director SMS.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill