Connect With Us

Puluhan Fan Pingsan, Konser NCT 127 Hari Kedua di ICE BSD Tetap Digelar

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 5 November 2022 | 11:07

| Dibaca : 105

Konser NCT 127. (RCTI / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Konser NCT 127 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, pada hari kedua tetap digelar, Sabtu, 5 November 2022, meski pada hari pertama sempat dihentikan karen puluhan fan pingsan akibat saling dorong.

Pihak kepolisian memperbolehkan konser hari kedua boyband Korea Selatan besutan SM Entertaiment itu digelar. Namun, segala macam bentuk gimmic dilarang selama konser digelar. 

"Kegiatan konser kedua tetap dilaksanakan, dengan syarat, penonton wajib tertib, jarak penonton dan panggung dilebarkan lagi," ungkap Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, Sabtu, 5 November 2022.

Baca juga: Konser NCT di ICE BSD Dibubarkan Usai Banyak Penonton Pingsan

Lalu, hal-hal yang memicu pada saat sebelum terjadinya aksi dorong-dorongan antar penonton, yakni melempar bola atau pernak-pernik NCT 127, juga dilarang dilakukan.

"Tidak ada lempar bola atau pernak pernik NCT," tegas Kapolres.

Seperti diketahui sebelumnya, gelaran konser NCT 127 di ICE BSD Kabupaten Tangerang pada Jumat malam, 4 November 2022, sempat rusuh dan mengakibatkan 30 penontonnya pingsan. Akibatnya, konser dihentikan petugas kepolisian dan panitia di lima lagu terakhirnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

HIBURAN
Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Selasa, 29 November 2022 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Pengadilan Negeri (PN) Tangerang baru-baru ini membuat heboh, lantaran telah mengesahkan pernikahan beda agama antara pasangan suami istri yakni, AD dan CM.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill