Connect With Us

Malam Tahun Baru 2023, Galabby Bakal Meriahkan Teater Musikal di JHL Solitaire Gading Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Desember 2022 | 18:58

Galabby Thahira. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire Gading Serpong Tangerang menghadirkan berbagai macam acara yang dapat dinikmati para seluruh tamu dalam merayakan pergantian tahun baru.

Bertajuk Solitaire in Lyrics, salah satu rangkaian acaranya adalah penampilan teater musikal oleh salah satu penyanyi bertemakan Broadway asal Indonesia yaitu Galabby Thahira.

“Untuk merayakan pergantian Tahun Baru ini, kita akan hadirkan penampilan Galabby dalam bentuk teater musikal di Sky Ballroom JHL Solitaire Gading Serpong. Didukung dengan dekorasi, sound system dan penataan lampu yang megah," kata Hanny, General Manager JHL Solitaire Gading Serpong, Selasa 27 Desember 2022.

Seluruh tamu dapat menikmati teatrikal musikal ini hanya dengan mengambil paket menginap tahun baru dengan harga mulai dari Rp5.500.000 per malam.

"Dengan paket menginap ini, tamu sudah mendapatkan satu malam menginap, makan malam tahun baru di Mangan All Day Dining, serta menonton teatrikal musikal Galabby bersama keluarga,” ucap Hanny selaku General Manager JHL Solitaire Gading Serpong.

Selain paket menginap tahun baru, JHL Solitaire juga menawarkan paket dinner New Year’s Eve di Mangan All Day Dining, yang berlokasi di lantai 2 Hotel JHL Solitaire Gading Serpong.

“Hanya dengan Rp 2.000.000 per orang, anda sudah dapat menikmati makan malam buffet khas hotel bintang lima, serta menonton teatrikal musikal malam tahun baru oleh Gallaby,” sambung Hanny.

Aktifitas pergantian malam tahun baru di JHL Solitaire juga disemarakkan oleh penampilan home band, street magician serta doorprize dengan beragam hadiah menarik.

Apabila ingin mencoba rangkaian acara serta paket menarik tersebut, dapat langsung menghubungi nomor kontak +62 811 8822 257 ataupun melalui website resmi JHL Solitaire Gading Serpong https://jhlcollections.com/en/jhl-solitaire/hotel/jhl-solitaire-gading-serpong.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill