Connect With Us

Ini Rekomendasi Tempat Rayakan Tahun Baru di Tangerang, Salah Satunya Ada Raisa

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 29 Desember 2022 | 10:30

The Breeze BSD City Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Jelang malam puncak tahun baru, banyak masyarakat mulai mencari tempat-tempat untuk merayakan momen pergantian tahun pada 31 Desember 2022, pekan ini.

Malam pergantian tahun itu biasanya ditandai dengan kembang api, sehingga banyak orang yang sengaja mengajak orang terkasih untuk menikmati momen-momen tersebut.

Untuk itu, sejumlah mal besar di Tangerang, memfasilitasi para pengunjungnya dengan mengadakan acara musik sehingga malam tahun baru terasa makin bermakna. Bahkan ada yang menampilkan penyanyi Raisa.

Berikut beberapa rekomendasi tempat perayaan tahun baru di Tangerang, seperti dilansir dari yoursay.id, Kamis 29 Desember 2022.

 

The Breeze BSD City

Penyanyi cantik papan atas, Raisa bakal menghibur warga Tangerang dalam malam pergantian tahun baru di The Breeze BSD City bersama dengan Diskopantera,  31 Desember 2022, pada pukul 20.00 WIB. Lalu dilanjut di tanggal 1 Januari 2023 yang dimeriahkan oleh Eclat pukul 19.00 WIB.

Momen menuju 2023 akan terasa meriah dengan penampilan Percussion LED, Laser Show, fireworks, dan Dance Light.

Menariknya, acara meriah ini free entry alias gratis tanpa dipungut biaya, loh! Bagi warga Tangerang yang berminat dapat mengunjungi akun Instagram @thebreeze_bsd untuk mengetahui informasi lengkapnya.

 

AEON Mall BSD City

Mal yang berlokasi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini memang terkenal tidak mau melewatkan momen tertentu sehingga kerap mengadakan event besar.

Pasalnya, penyanyi kenamaan Ardhito Pramono bakal hadir di AEON Mall di tanggal 31 Desember 2022.

Bertempat di Outdoor Event Plaza, Ground Floor AEON Mall BSD City, pada pukul 23.00 WIB. Pengunjung dapat memasuki venue secara cuma-cuma lantaran acara ini free entry.

Informasi lebih lengkapnya dapat dilihat pada Instagram resmi AEON Mall di @aeonmallbsdcity.

 

Summarecon Mall Serpong

Setelah sukses dengan festival kuliner bertema Bali, Summarecon Mal Serpong melanjutkan rangkaian event dengan mengadakan acara musik, street dance, dan urban skate bertajuk Metaphoria.

Acara yang dipersiapkan untuk 31 Desember 2022, tepatnya pada malam tahun baru ini akan menampilkan sejumlah Disc Jockey ternama (DJ) seperti Anger Dimas, EBT, Sarah Louise, Wyntella dan Romario.

Adapun tiket masuknya sebesar Rp100 ribu untuk pembelian sampai tanggal 20 Desember dan Rp200ribu untuk tanggal 31 Desember. Untuk informasi lengkapnya bisa dilihat dalam akun Instagram resminya @sms_serpong.

Bagi warga Tangerang dan sekitarnya bingung ingin merayakan tahun baru, tidak ada salahnya untuk mengunjungi rekomendasi tempat perayaan tahun baru yang disebutkan tadi. Selamat menikmati malam tahun baru bersama keluarga!

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TANGSEL
Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Jumat, 26 April 2024 | 16:19

Pemotongan kabel fiber optik semrawut yang gencar dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berdampak warga pengguna jaringan internet.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill