Connect With Us

Segera Tayang, Suzanna Malam Jumat Kliwon Siap Hantui Bioskop Indonesia

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 3 Februari 2023 | 16:33

Poster Film Suzanna terbaru 2023 (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Setelah sukses dengan remake Bernapas Dalam Kubur pada 2018 lalu, lanjutan rangkaian film aktris horor legendaris Suzanna itu akan kembali dibuat ulang. 

Film sebelumnya Bernapas Dalam Kubur yang tayang pada 2018 tersebut merupakan remake dari dua film Suzanna, yakni Beranak Dalam Kubur (1970) dan Bernafas dalam Lumpur (1971).

Bernapas Dalam Kubur yang dibintangi oleh aktris cantik Luna Maya itu berhasil meraup 3.346.185 penonton di bioskop dan memperoleh peringkat dua sebagai film terlaris di 2018.

Melihat kesuksesan pendahulunya, Soraya Intercine Film selaku rumah produksi film-film Suzanna memastikan akan kembali melakukan remake dari film lawas Suzanna dengan mengambil judul yang berbeda.

Melalui akun Instagram resminya @sorayaintercinefilms mengunggah poster film remake Suzanna terbarunya dengan tajuk Suzanna: Malam Jumat Kliwon.

"Ingat, jangan berkeliaran hingga larut malam karena hari ini adalah Malam Jumat Kliwon. Soraya Intercine Films mempersembahkan Teaser Poster film terbaru Suzzanna Malam Jumat Kliwon," tulis akun @sorayaintercinefilms seperti dikutip pada Jumat 3 Februari 2023.

Dalam poster tersebut tampak sosok hantu Sundel Bolong yang menghadap ke sebuah rumah tua, tertulis juga dalam poster film remake Suzanna ini akan kembali disutradarai oleh Sunil Soraya.

Belum diketahui secara pasti apakah Luna Maya akan kembali memerankan Suzanna dalam film Malam Jumat Kliwon. Namun, film Suzanna Malam Jumat Kliwon ini dipastikan akan tayang tahun ini meski belum diperlihatkan kapan tanggal penayangannya.

Film ini akan mengambil inspirasi dari film lamanya dengan judul Malam Jumat Kliwon yang tayang pada 1986 lalu, berkisah tentang seorang wanita hamil yang menjadi korban santet sehingga janin yang dikandungnya pindah ke belakang perut lalu meledak.

Adapun sebelum menyaksikan film terbaru Suzanna Malam Jumat Kliwon 2023, sebaiknya menonton terlebih dahulu film jadulnya yang dibintangi oleh aktris legendaris Suzanna. Berikut link filmnya.

Link Film Suzanna Malam Jumat Kliwon 1986

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill