Connect With Us

Wali Kota Tangerang Ikut Manggung di Malam Puncak HUT Kota Tangerang Ke-30

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 1 Maret 2023 | 09:35

Wali Kota Tangerang naik ke panggung konser di acara malam puncak Pekan Raya HUT Kota Tangerang ke-30, Selasa 28 Februari 2023 (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com- Malam puncak Pekan Raya dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-30 berlangsung meriah di Taman Elektrik, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa 28 Februari 2023.

Dalam acara tersebut, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah turut naik ke panggung melantunkan lagu bersama dengan band lokal Samsaka.

Arief yang mengenakan pakaian batik berwarna abu-abu menyanyikan dua lagu dari Iwan Fals, yakni Bongkar dan Kemesraan. 

"Ini bela-belain tadinya mau kondangan jadi kesini nih, bukannya salah kostum, memang niat cintanya buat masyarakat Kota Tangerang," ujarnya.

Wali Kota Tangerang itu naik ke panggung ditemani oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo.

"Buat Kota Tangerang yang sedang berulang tahun, selamat ulang tahun buat seluruh masyarakat Kota Tangerang yang ke-30," ungkapnya.

Ia pun mengharapkan Kota Tangerang kedepannya semakin dicintai dan semakin maju serta masyarakatnya semakin sejahtera. Arief pun meminta dukungan dari masyarakat untuk bersama-sama membangun kota sesuai dengan tema yang diusung.

"Agar kami semua pemerintah bisa terus amanah dan istiqomah membangun Kota Tangerang yang sama-sama kita cintai," pungkasnya.

Usai penampilan Arief, konser dari bintang tamu utama pun dimulai, yakni Ari Lasso kemudian dilanjutkan oleh band Kotak. Sebelumnya, malam puncak Pekan Raya Kota Tangerang dibuka oleh dua band lokal, yakni D.X.A dan Samsaka.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill