Connect With Us

Konser NCT Dream The Dream Show 2 Hari Ini, ICE BSD Tangerang Dipadati NCTzen

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 4 Maret 2023 | 19:29

Ribuan NCTzen memadati lokasi konser NCT Dream The Dream Show 2 di ICE BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu 4 Maret 2023 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Grup boyband asal Korea Selatan, NCT Dream menggelar konser bertajuk 'The Dream Show 2' di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu 4 Maret 2023.

Konser ini merupakan kali kedua bagi NCT Dream di Indonesia. Prekuelnya, The Dream Show digelar pada 2020 silam di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Meski begitu, antusiasme dari para NCTzen (sebutan penggemar NCT) masih tetap tinggi. Hal ini dibuktikan dari ludesnya tiket konser tersebut, padahal baru saja dibuka beberapa saat.

Tur kali ini, Indonesia mendapat jatah lebih lantaran akan berlangsung selama tiga hari, yakni 4, 5, dan 6 Maret 2023.

Antusiasme dari para NCTzen pun terlihat dari padatnya lokasi konser sejak sore tadi. Dalam unggahan dari @abouttng, tampak ribuan penggemar telah menunggu di luar venue untuk siap dihibur oleh 7 Dream.

Jaemin, Jisung, Je-no, Renjun, Haechan, Chenle, dan Mark siap memberikan aksi panggung yang akan memberikan kesan tidak terlupakan bagi para NCTzen yang didominasi oleh kaum hawa tersebut.

Dyandra Global selaku promotor konser pun mengimbau para penggemar untuk tertib dan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan.

"Untuk alasan keamanan dan kenyamanan, dengan ini kami mengumumkan bahwa kami berhak untuk mengeluarkan peserta yang mungkin menganggu kenyamanan, memiliki potensi untuk mengganggu keamanan konser, dan siapapun yang melanggar aturan dan peraturan kami," tulis Dyandra Global melalui akun Instagram resminya.

Selain itu, tampak di sisi luar venue konser terdapat sejumlah pedagang yang menjajakan suvenir bernuansa NCT Dream dengan warna khas hijau.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill