Connect With Us

DJ Soda Guncang Panggung Musical March SMS Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 Maret 2023 | 17:02

DJ Soda saat tampil di Musical March SMS Tangerang, Sabtu 11 Maret 2023, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Penampilan Disc Jockey (DJ) asal Korea Selatan, Soda mengguncang panggung Musical March, Summarecon Mal Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu 11 Maret 2023, malam.

DJ Soda yang menjadi bintang utama pada hari pertama event Musical March ini sukses membuat penonton berajojing ria hingga tengah malam.

Sebelum DJ Soda, sejumlah penampilan musisi elektronik tanah air pun turut memukau penonton seperti DJ Winky Wiryawan yang merupakan salah satu ikon musik elektronik Indonesia. Selain itu juga ada Roycdc, Chika Kinsky dan Devarra.

Penampilan para DJ ini pun semakin memukau dengan dukungan sistem audio dB Technologies VIO212 pertama di Indonesia dan lighting berskala internasional.

"Musical March di Uptown Park akan memanjakan SMSLovers dan memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati konser maupun event lainnya," ujar Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong.

Pada akhir penampilannya, DJ Soda turun ke panggung untuk menyapa dan berfoto bersama para penonton.

Untuk diketahui, hari kedua Musical March, pada Minggu 12 Maret 2023, akan diisi oleh penampilan musisi lintas generasi dan genre, mulai dari Isyana Sarasvati, KLA Project, JKT 48, J-Rocks, dan E-clat.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill