Connect With Us

Launching Rasa Baru Kuaci Rebo, Ayu Ting Ting Hebohkan Pengunjung Tangcity Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Maret 2023 | 23:34

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bersama Marketing Manager Kuaci Rebo Andrew Octavianus, berjoget saat launching Kuaci Rebo Rasa Kelapa di Tangcity Mal, Kota Tangerang, Minggu 19 Maret 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kehadiran penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menghebohkan pengunjung Tangcity Mal, Kota Tangerang, saat launching cemilan Kuaci Rebo Rasa Kelapa, Minggu 19 Maret 2023. 

Kedatangannya disambut meriah para penggemar yang menunggunya sejak siang hari. Ia pun sempat menghibur para pengunjung dengan menyanyikan dua buah lagu.

Ditemani Andrew Octavianus, Marketing Manager Kuaci Rebo, Ayu Ting Ting juga mengajak pengunjung games dengan berjoget paling heboh.

Andrew mengatakan, setelah sukses dengan produk Kuaci Rebo berbagai rasa, PT Gumindo Bogamanis melalui brand Kuaci Rebo kembali meluncurkan Kuaci Rebo Rasa Kelapa.

Peluncuran rasa baru ini ini merespon antusiasme masyarakat terhadap varian rasa Kuaci Rebo.

“Kehadiran Kuaci Rebo Rasa Coconut ini merupakan response dari keinginan konsumen terhadap varian Kuaci Rebo dengan berbagai rasa, tentunya camilan sehat,” katanya.

Ia melihat adanya kebutuhan camilan sehat yang lebih tinggi, Kuaci Rebo sebagai market leader kategori kuaci merupakan camilan sehat rendah kalori, tinggi akan Protein, Fiber, Vitamin E serta mengandung  Zat Besi.

"Terlebih di bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi. Kuaci Rebo cocok buat kamu yang doyan ngemil. Bisa dikonsumsi setelah berbuka puasa atau setelah Salat Tarawih,” tambah Andrew.

Ayu Ting Ting sebagai Brand Ambassador Kuaci Rebo mengatakan, jelang bulan suci Ramadan, dirinya dan keluarga selalu menyimpan stok Kuaci Rebo.

“Kalau puasa aku selalu nyetok Kuaci Rebo sebagai cemilan di rumah. Bisa dimakan setelah buka puasa ataupun setelah Salat Tarawih. Pas santai-santai,” kata ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini.

Menurutnya Kuaci Rebo rasa baru ini sangat terasa kelapanya. Aromanya pun sangat tercium setelah membuka bungkusnya.

"Apalagi ini tidak bikin gemuk, jadi wajib coba varian baru. Ini cemilan saya setiap shooting, selalu bawa Kuaci Rebo," katanya.

Untuk diketahui Kuaci Rebo tersedia dengan berbagai pilihan rasa seperti Original, Milk, Green Tea dan Salted Caramel. Sementara rasa kelapa yang baru terbuat dari kombinasi rempah pilihan dan ekstrak air kelapa.

Kuaci Rebo Kelapa juga dapat dibeli melalui Official Store Kuaci Rebo di e-commerce dengan harga promo Rp1.000.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill