Connect With Us

Bosan Main Game Kartu? UNO Online Bisa Jadi Alternatif Terbaik

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Maret 2023 | 14:35

Ilustrasi game UNO Online. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bosan dengan permainan kartu yang begitu-begitu Saja? Mungkin kamu perlu mencari alternatif lain untuk jenis permainan kartu.

Ya, game kartu yang banyak diketahui mungkin poker, solitaire, Deck Heroes, dan lain sebagainya. Permainanya pasti akan membosankan, makanya kamu perlu game kartu yang benar-benar baru.

Alternatif terbaik jatuh pada UNO. Game kartu ini memang secara gambar dan jenis kartunya sudah berbeda dengan kartu kebanyakan. Bahkan kini sudah ada game UNO online juga lho.

Isi kartu yang kita tahu mungkin angka 1 sampai 10. Lalu J, Q, K, A, dan joker yang terbagi dalam empat varian yaitu keriting, sekop, hati, dan diamond. Nah, UNO ini berbeda.

Dikutip dari Viome.org, kartu UNO ini terdiri dari 108 kartu secara total dan terbagi dalam 4 kartu wild, 4 kartu wild draw, dan 100 kartu yang terbagi menjadi empat warna.

Masing-masingnya adalah warna biru, kuning, merah, dan hijau. Setiap warnanya terdiri dari 1 angka 0, 2 kartu skip, 2 kartu reverse, 2 kartu draw, dan 2 kartu angka 1 sampai 9.

Game UNO online yang ada di ponsel itu salah satunya adalah UNO King, yang mana memiliki peraturan seperti game UNO pada umumnya. Hanya saja dimainkan secara online.

Yang lebih membuat menarik lagi, game UNO King ini sering mengadakan event dan turnamen yang bisa kalian ikuti sesama player UNO untuk mendapatkan rewards. Jika kamu mulai tertarik, yuk install game UNO King di HP Android kamu.

Selain UNO King, kamu juga bisa download game UNO online lainnya, yaitu UNO Classic 2020. Sama seperti UNO King, namun hanya beda developer secara permainan sama saja. Akan tetapi UNO Classic 2020 punya beberapa mode game dan variasi agar kamu tidak bosan.

ame yang dibangun oleh Zhong Studio ini punya tiga mode permainan, yakni Play with Friend Mode, Play with Computer dan juga Online Multiplayer. Jadi, kalian bisa memilih main bareng teman, AI atau bersama pemain lain dengan perangkat yang berbeda. Menarik, bukan? Yuk mainkan UNO sekarang juga!

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill