Connect With Us

Yuk Isi Waktu Ramadan si Kecil Main Bersama Dinosaurus di Mal Ciputra Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 3 April 2023 | 17:07

Anak-anak bermain bersama Dinosaurus untuk mengisi waktu Ramadan di Mal Ciputra Tangerang, Senin 3 April 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Funworld di Mal Ciputra Tangerang mengahdirkan event seru untuk mengisi waktu Ramadan anak-anak dengan tema 'Dino Lost In Desert'.

Event ini akan menampilkan live show Dinosaurus yang lengkap dengan permainan kolam pasir dan playground mulai tanggal 1-30 April 2023.

Dalam acara ini, pengunjung cilik akan melihat penampilan Dinosaurus yang hidup dengan suara dan gerakan yang menakjubkan, sambil menyelami dunia prasejarah yang penuh dengan petualangan melalui cerita menarik dalam live show Dinosaurus.

Selain itu, terdapat permainan kolam pasir, sehingga anak-anak dapat belajar sambil bermain dengan pasir. Playground juga akan tersedia untuk memenuhi kebutuhan anak-anak yang ingin bermain mandi bola dan seluncur.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Funworld untuk menghadirkan event Dino Lost In Desert ini di Mal Ciputra Tangerang. Acara ini adalah salah satu cara kami untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung kami selama Ramadan," tutur Irwanto Rasad, General Manager Mal Ciputra Tangerang, Senin 3 April 2023.

Menurut Intan Amallia, Marcom Manager Mal Ciputra Tangerang event Ramadan kali ini sangat menyenangkan dan interaktif bagi anak-anak.

Dengan tema Dino Lost In Desert, anak-anak akan merasakan sensasi petualangan di gurun pasir bersama dengan Dinosaurus yang ramah dan lucu.

"Kami berharap event ini bisa menjadi sarana untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan juga, untuk memperkuat ikatan kebersamaan di antara mereka," ujarnya.

Merayakan momen Ramadan, pengunjung setia Mal Ciputra Tangerang akan dimanjakan dengan diskon besar-besaran up to 80% dalam program 3 Days Super Sale, yang akan berlangsung selama 3 hari yakni tanggal 7, 8, dan 9 April 2023.

Dalam special event ini pula member MCT E-Card dapat merasakan benefit saat menukarkan struk berbelanja minimal Rp 500 ribu untuk dapat mencoba keberuntungan dengan memutar spin wheel di Customer Service.

Hadiahnya langsung berupa voucher senilai Rp300, 100, dan 50 ribu serta hadiah menarik lainnya.

"Melalui seluruh rangkaian acara ini, kami berharap masyarakat memiliki pengalaman baru yang disuguhkan Mal Ciputra Tangerang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa,” papar Intan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara Dino Lost In Desert dan 3 Days Super Sale, pengunjung dapat mengunjungi situs web Mal Ciputra Tangerang atau menghubungi pusat informasi di lokasi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengisi waktu Ramadan dengan acara seru bersama keluarga dan teman-teman di Mal Ciputra Tangerang.

Untuk diketahui, memasuki usianya yang ke tiga, kini Mal Ciputra Tangerang hadir dengan 70 lebih toko, di antaranya Farmers Market, Matahari, Adidas, Giordano, Sports Station, Skechers, Optik Melawai, Optik Seis, iBox, Samsung, ACE Hardware, Selma, Electronic City, CGV, dan yang terbaru yakni Restoran Ramen1 serta UNIQLO yang akan dibuka nanti di awal kuarter kedua tahun 2023.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill