Connect With Us

Driver Ojol Minta Penumpang Tepuk Jok Motor, Gegara Pernah Terima Orderan Fiktif Sosok Hantu Misterius

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 19 April 2023 | 10:38

Pengemudi ojek online dari Gojek saat verifikasi muka (vermuk) untuk bisa masuk ke akun driver di kawasan Perumnas, Kota Tangerang. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Sebuah utas viral di media sosial Twitter terkait pengalaman mistis yang dialami seorang driver ojek online (ojol).

Dalam utas yang diunggah oleh akun @worksfess, ia bertanya terkait cerita urban salah satu gedung di Ibu Kota sembari membagikan foto yang bertuliskan pengalaman horor yang diperolehnya dari driver ojol saat memesan layanan tersebut di malam hari dengan titik jemput di Menara Saidah, Jakarta Selatan.

"emang menara saidah semengerikan itu ya? aku soalnya kadang pulang malem dan titik jemputnya emg deket dr menara itu kalo naik ojol..," demikian tulisnya dikutip, Rabu 19 April 2023.

Dalam unggahan foto tersebut, driver ojol meminta penumpangnya menepuk jok sepeda motor untuk memastikan ia benar-benar manusia atau bukan.

"Maaf mbak, mbak ini beneran kan? coba tepuk jok motor saya," kata driver ojol.

Penumpang yang kebingungan pun menuruti perintah dari driver ojol tersebut untuk menepuk jok sepeda motor.

Usai melakukan hal tersebut, driver ojol menjelaskan alasannya meminta penumpangnya menepuk jok motor lantaran pengalaman tidak mengenakkan yang pernah ia alami.

"Maaf loh mbak, saya terakhir 2 minggu yang lalu dapat penumpang fiktif, ternyata setan bukan manusia," kelas driver ojol.

Driver ojol tersebut pun mengaku dibayar menggunakan uang tunai yang tidak lama berubah menjadi daun usai mengantarkan penumpang fiktif tersebut.

"Yang saya terima daun, sampai saya off dulu beberapa hari, baru ini mulai jam malam lagi mbak, jangan tersinggung ya," ujar driver ojol.

Unggahan utas yang telah dilihat sebanya 3,1 juta penayangan dan 3.803 retweets tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet.

"Ojol nya juga kalau tau dekat menara saidah banyak penunggu nya yaah wajib Cashless. Masa dapat daun, untung kaga dikasi celana dalam," tulis akun @Miecrosoft.

"Knapa sih setan brani nya sama org kecil," tulis akun @Bimdi17Irawan.

"Mau malem pagi atau siang emang kek nya tempat itu hawanya anyep anyep gimana gitu, soalnya emg gue pernah lewat depan gedung nya itu mau ke stasiun cawang kaya 'ada aja bayang bayang yang lagi merhatiin dari sisi gedungnya' ntah suggest atau emg beneran ada," tulis akun @Ccookk_.

"Kasian abang ojolnya, pdhal lagi nyari rejeki halal, kenapa gk yg koruptor aja sih diganggu," tulis akun @daryasudirdjo.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill