Connect With Us

Viral Oknum Anggota Ormas Palak hingga Ancam Sopir Truk di Bogor

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 17 Mei 2023 | 13:59

Aksi premanisme oleh seorang diduga oknum anggota ormas di Jalan Raya Bantar Jaya, Kecamatan Ranca Bungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Aksi premanisme yang dilakukan oleh diduga oknum anggota salah satu organisasi masyarakat (ormas) terhadap seorang sopir truk viral di media sosial.

Peristiwa pemalakan itu terjadi di Jalan Raya Bantar Jaya, Kecamatan Ranca Bungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tampak dalam video yang direkam oleh sopir, pria berseragam salah satu ormas itu terlihat marah-marah.

Oknum anggota ormas tersebut naik pitam lantaran sopir truk enggan memberikan uang. Padahal, sopir tersebut mengaku sudah bertahun-tahun mengirim gas ke toko-toko tidak pernah ada pemalakan seperti yang ia alami saat itu.

Akibatnya, sempat terjadi cekcok adu mulut antara oknum anggota ormas dan sopir truk yang bersikukuh engga memberikan uang karena merasa sudah membayar pajak.

"Ya bayar pajak, tapi jalur siapa? Gue enggak nanya lu bayar pajak, lu lewat wilayah gue," kata oknum anggota ormas dalam video yang diunggah akun Instagram @terang-media seperti dikutip, Rabu, 17 Mei 2023.

Bahkan, oknum anggota ormas itu memberikan ancaman kepada sopir truk jika esok hari masih melihatnya melewati jalur tersebut.

"Lu besok, lu keliatan mobil lu lewat sini, ancur mobil lu anj***. Mulai hari ini peraturan mobil truk sekali lewat Rp10 ribu," ujar oknum anggota ormas.

Di akhir video, oknum anggota ormas tersebut memaksa sopir untuk memutar balik kendaraannya dan mencari jalan lain untuk dilewati.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill