Connect With Us

Viral di Twitter Rombongan Emak-emak Masuk Venue Konser Suga BTS di ICE BSD Tanpa Gelang Penonton, Warganet: Jatah Orang Dalam 

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 27 Mei 2023 | 10:06

Tangkapan layar video emak-emak masuk ke lokasi konser Suga Agust D di ICE BSD Tangerang diduga memakai akses orang dalam (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Konser hari pertama Min Yoongi alias Suga BTS di Indonesia Exhibition Convention (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, pada Jumat, 26 Mei 2023, malam, berlangsung meriah.

Para Army (sebutan penggemar BTS) dari berbagai kalangan tampak antusia mengikuti rangkaian acara konser yang ditampilkan oleh musisi berusia 30 tahun itu.

Namun, dibalik keseruan dan kemeriahan konser bertajuk Suga Agust D Tour In Jakarta itu muncul sebuah utas Twitter mengeluhkan adanya dugaan penonton yang memiliki akses 'orang dalam'.

Utas yang diunggah oleh akun Twitter @nandoy, ia mengaku melihat serombongan emak-emak yang masuk ke lokasi venue konser kategori VIP B tanpa memiliki gelang khusus penonton yang terpasang queue number (QN).

"Sumpah gue sama @suckjiniee QN 1 dan 2, tapi pas antre masuk venue udah ada rombongan ibu-ibu nunggu di depan kita dan pas lagi jalan ke section VIP B, mereka di depan kita. Dia enggak pake gelang sama sekali," cuitnya dikutip pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Ia pun menyertakan bukti video, terlihat emak-emak tersebut masuk ke lokasi venue mendahului para penonton konser yang memiliki gelang khusus. Saat di depan pintu masuk, pihak keamanan pun melarangnya untuk melanjutkan rekaman video tersebut.

"Gatausih jujur kedengeran apa enggak tapi itu rombongan terus ada 2 yang "ngedahuluin kita". Habis itu gue berhenti ngerekam soalnya tiba-tiba sama stafnya diberhentiin disuruh stop ngerekam," tulisnya. 

Akun tersebut mewajarkan jika memang ada jatah khusus untuk orang-orang tertentu. Namun, kata dia, alangkah baiknya agar tetap menghormati penonton lain yang sudah membayar.

"Gue paham banget sih kalau memang promotor itu pasti punya "jatah" buat guestlist ataupun itu tapi enggak etis aja gitu kaalau lu ngeduluin orang yang notabene bayar dan beneran ikutin peraturan dari awal, enggak masuk akal," imbuhnya.

Unggahan utas soal dugaan rombongan emak-emak yang masuk ke lokasi konser menggunakan akses orang dalam mendapapat beragam reaksi para Army yang juga menghadiri konser pada malam itu.

"ini ibu2 depan aku nih, dia nemplok pager bgt di vip b center aga kiri, pas selama abis soundchek di samperin orang ime dari depan pager cewe rambut pendek kacamata lama bgt lg ngvrolnya berkali2  hmmm bau2 ordal nih," komentar akun @megagunawan.

"halo kak, ibu ini pas banget depan aku.. aku liat dia qn.1741 dan di emg pake orang dalem, soalnya pas konser dia subuk ketemu sama ordalnya," komentar akun @channaceh.

"Lah kok bisa ibuk2 GK pke gelang pada antri mau msuk, klo emg boleh, gw terbang lgsung ni yh dari palembang ke jkrta," komentar akun @Rere149100.

"spill plisss kak tmnku aja td wbnya keserut dluan gabisa masuk tangan main diaurub pulang aja! tu ibu ibu mainnn masuk tanpa gelang," komentar akun @siputmelataa.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill