Connect With Us

Detail Menarik dalam Trailer Bleach Thousand Year Blood War Part 2, Ada Bankai Shinji Hirako

Fahrul Dwi Putra | Senin, 29 Mei 2023 | 13:33

Bankai Shinji Hirako (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Trailer terbaru anime Bleach Thousand Year Blood War part 2 telah resmi dirilis pada Minggu, 28 Mei 2023, dalam cuplikan singkat tersebut terdapat beberapa detail menarik.

Anime Bleach arc Thousand Year Blood War akan kembali menceritakan tentang perseteruan antara Shinigami melawan kubu Quincy yang dipimpin oleh sang raja, Yhwach. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 8 Juli 2023 mendatang.

Kelompok Shinigami sempat dibuat tak berkutik pada penyerangan Quincy di part pertamanya, sejumlah kapten divisi bahkan tumbang hingga Soul Society diluluhlantakkan.

Pada part keduanya, akan bercerita tentang serangan balik dari Shinigami ke markas Quincy dengan persiapan yang lebih matang. Namun, Ichigo dan kawan-kawan harus menerima fakta pahit lantaran ada salah satu rekannya berkhianat.

Berikut beberapa detail menarik yang ada di dalam trailer Bleach Thousand Year Blood War dilansir dari idntimes.com:

Uryu Ishida Berkhianat

Seperti diketahui, tendensi Uryu Ishida untuk memihak Quincy telah diprediksi sejak episode terakhir part pertama Bleach Thousand Year War.

Ishida yang memutuskan untuk bergabung bersama kaumnya kemudian diberi darah oleh Yhwach melalui ritual Schirft untuk mendapatkan huruf selayaknya Sternritter lainnya.

Bazz-B Menolak Diangkatnya Ishida Menjadi Penerus Yhwach

Masih berkaitaan dengan poin pertama, Yhwach memutuskan Uryu Ishida menjadi penerusnya. Bahkan, Uryu menerima Schirft yang sama dengan Yhwach, yakni huruf A.

Mengetahui hal itu, Bazz-B menolak keputusan itu lantaran identitas dan asal-usul Uryu Ishida tidak jelas. Bazz-B sempat memukul tembok sebagai ungkapan rasa kesalnya.

Ia pun sempat berseteru dengan Jugram yang mendukung segala keputusan Yhwach.

Rapat Sternritter

Dalam trailer terlihat para Sternritter duduk di posisi masing-masing saling berhadapan dibatasi sebuah meja panjang dengan pemimpin berada di bagian ujung.

Hal ini mirip seperti momen berkumpulnya para Espada, adegan tersebut sebenarnya tidak ada dalam versi manga atau komiknya.

Jugram yang duduk di kursi menjadi simbol posisinya sebagai penanggung jawab langsung para Sternritter.

Pedang Baru Ichigo

Ichigo akhirnya menjajal zanpakutou barunya, wujud asli Zangetsu usai ditempa di Istana Soul King. Kini, Ichigo menggunakan dua pedang seperti Kyoraku dan Ukitake.

Duo Sejoli Berlatih Bersama

Selain Ichigo yang dipanggil untuk berlatih di Istana Soul King, terlihat juga Rukia dan Renji yang berlatih keras di kediaman Ichibe.

Sui-Feng Tampil Tanpa Bankai

Sui-Feng menjadi salah satu kapten yang Bankai-nya dicuri oleh para Sternritter lewat medali khusus. Tak mau tinggal diam, Sui-Feng menggunakan teknik Shunko berelemen angin untuk menjadi kemampuan barunya.

Sosok Mirip Aizen

Dalam trailer terlihat sekelabat sosok yang mirip dengan Aizen. Namun, sosok tersebut adalah Askin Nakk Le Vaar salah satu Sternritter dari pihak Quincy.

Askin dikenal dengan kepribadiannya yang pengecut dan kemampuan manipulasi dosis mematikannya yang sangat merepotkan.

Bankai Shinji Hirako

Kapten divisi 5 Shinji Hirako akhirnya menampilkan teknik Bankai miliknya yang bernama Sakashima Yokoshima Happōfusagari.

Sebelumnya, teknik ini hanya muncul di versi game dan novel saja. Ini merupakan adegan tambahan yang digagas oleh Tite Kubo selaku pencipta manga Bleach.

Bankai Baru Komamura

Komamura berhasil mengakses kembali bankai miliknya yang sempat dicuri menggunakan teknik Human Transformation, kini ia memperoleh Bankai baru bernama Kokujō Tengen Myō'ō - Dangai Jōe.

Teknik mematikan ini, memungkinkan Komamura mengalahkan Sternritter yang sebelumnya membuatnya keteteran. Tetapi, Komamura harus 'membayar mahal' atas keputusannya menggunakan teknik tersebut.

Wujud Asli Shinigami Ichigo

Di akhir trailer, ditampilkan wujud asli bentuk Shinigami Ichigo usai menjalani pelatihan di Istana Soul King bersama divisi 0.

Wujudnya sedikit berbeda dengan versi terdahulunya, tampak Ichigo menempatkan kedua pedang di punggung dan pinggang sebelah kanannya.

 

Demikian beberapa hal menarik yang ada di trailer Bleach Thousand Year Blood War part 2. Semoga bermanfaat!

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Jumat, 26 April 2024 | 19:37

Warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang kaget mendapati barang-barang berharga di rumahnya sudah raib, saat kembali dari kampung halaman.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill