Connect With Us

Black Owl di Hampton Square @Manhattan District Gading Serpong Resmi Dibuka

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 22 Mei 2024 | 14:23

Black Owl Dining & Libation di Hampton Square @ Manhattan District, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Destinasi kuliner dan hiburan dengan konsep inovatif dan beragam bertajuk Black Owl resmi dibuka untuk umum pada Rabu, 22 Mei 2024.

Sebelumnya, Black Owl Dining & Libation telah menggelar Opening Ceremony di Hampton Square @ Manhattan District, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, pada 18 Mei 2024, lalu.

Direktur Sales & Marketing Paramount Land Chrissandy Dave menjelaskan, Black Owl dirancang sebagai destinasi hiburan utama, dengan menawarkan pengalaman unik live music, serta kuliner dari makanan santai hingga hidangan gourmet, serta minuman fusion.

Chrissandy menyatakan, pihaknya menyambut baik kehadiran Black Owl di Hampton Square @ Manhattan District sebagai 'Your Next One-Stop Entertainment Destination' di Gading Serpong.

"Kami selalu konsisten untuk terus menghadirkan inovasi dan fasilitas untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup tidak hanya bagi masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya, tetapi juga bagi masyarakat dari wilayah kota lainnya," ujar Chrissandy dalam keterangannya.

Selain itu, Black Owl juga diproyeksikan untuk menjadi daya tarik utama di setiap kawasan komersial @ Manhattan District, melengkapi destinasi kuliner, gaya hidup, dan hiburan yang terintegrasi dalam satu kawasan, termasuk Open Concept Lifestyle Mall @ Hampton Square yang akan soft opening pada akhir tahun 2024.

Menurutnya, Gading Serpong telah menjadi magnet bagi berbagai bisnis untuk berkembang, termasuk Black Owl yang memilih Hampton Square @ Manhattan District sebagai lokasi ekspansi. 

Tempatnya dinilai strategis lantaran berlokasi di jantung Gading Serpong.

Tak hanya itu, Tempat hiburan ini juga menawarkan ruang bergaya industrial dan modern elegan seluas 1.600 m², dengan sistem pencahayaan canggih dan audio berkualitas tinggi. Adapun menunya berfokus pada international fusion.

Di siang hari, pengunjung dapat menikmati suasana santai untuk pertemuan bisnis atau makan siang. 

Sedangkan pada malam hari, tempat ini menawarkan hiburan dan suasana yang menyenangkan dengan makanan dan minuman berkualitas. Black Owl buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 02:00 WIB, berlokasi di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong.

Sebagai informasi, Manhattan District merupakan The Largest Business Epicentrum @ Gading Serpong dengan luas 22 hektar, sehingga dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan konsep yang menyeluruh. 

Manhattan District terdiri dari area indoor dan outdoor, kawasan ini mencakup Lifestyle Hub 1 dan Lifestyle Hub 2 dengan tujuh Thematic Anchors (Gadget dan Teknologi, Hobi, Olahraga, Kuliner, Otomotif, Hiburan, dan Fashion). 

Pengembangan ini dilengkapi dengan thematic square, business loft, thematic shophouses, dan festive garden, serta pedestrian walk yang menghubungkan setiap zona untuk memudahkan akses pengunjung.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

PROPERTI
Tipe Termahal Klaster Trésor BSD City Ludes Terjual, Sinar Mas Land Kantongi Rp400 Miliar

Tipe Termahal Klaster Trésor BSD City Ludes Terjual, Sinar Mas Land Kantongi Rp400 Miliar

Minggu, 30 Juni 2024 | 19:44

Sejak diluncurkan pada Maret 2024, sebanyak lebih dari 70 persen unit highend Trésor berhasil terjual. Bahkan, Tipe Gallant yang merupakan tipe terbesar di Klaster Trésor seharga Rp21 miliar, langsung ludes dalam waktu singkat.

SPORT
Fabio Lefundes Dirumorkan Jadi Pelatih Baru Persita Tangerang 

Fabio Lefundes Dirumorkan Jadi Pelatih Baru Persita Tangerang 

Senin, 1 Juli 2024 | 12:19

Eks pelatih Madura United Fábio Araujo Lefundes diisukan bakal mengisi posisi kepala pelatih Persita Tangerang untuk Liga 1 Musim 2024/2025.

NASIONAL
Sah! Tarif Listrik PLN Juli-September 2024 Tak Alami Kenaikan, Segini Rinciannya

Sah! Tarif Listrik PLN Juli-September 2024 Tak Alami Kenaikan, Segini Rinciannya

Selasa, 2 Juli 2024 | 11:45

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memutuskan, tarif listrik untuk triwulan III (Juli-September) Tahun 2024 tidak mengalami kenaikan atau tetap tidak berubah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill