Connect With Us

NDX AKA dan Guyon Waton Batal Manggung di Lentera Festival Tangerang, Diduga Masalah Administrasi 

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 23 Juni 2024 | 22:45

Grup musik Guyon Waton menyatakan batal tampil dalam Lentera Festival, Minggu, 23 Juni 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Grup musik Guyon Waton dan NDX AKA batal tampil dalam gelaran Lentera Festival di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu, 23 Juni 2024.

Keduanya batal tampil usai pihak panitia Lentera Festival diduga tidak menyelesaikan administrasi yang diperlukan.

Hal itu terlihat dalam surat penyataan yang diunggah akun resmi @lentera.festival dengan ketua pelaksana atas nama Muhammad Dian Permana. 

Awalnya, pihak Lentera Festival akan menyanggupi penyelesaian kewajiban administrasi dengan batas waktu pukul 18.00 WIB. 

Namun, hingga waktu yang ditentukan pihak panitia diduga belum menyelesaikan administrasi tersebut. Padahal, Guyon Waton dan NDX AKA sudah berada di Tangerang dan sempat melakukan cek sound.

"Jika kami Lentera Festival tidak dapat melaksanakan kewajiban (administrasi) tersebut maka NDX AKA dan Guyon Waton berhak tidak tampil di event Lentera Festival," demikian tulis surat pernyataan panitia pelaksana.

Untuk itu, Guyon Waton telah memutuskan untuk tidak jadi tampil dalam event yang digelar di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis itu.

"Dengan sangat berat hati kami batal manggung di acara lenterafest. Mohon maaf teman-teman semua," demikian tulis Guyon Waton dalam akun Instagram resminya.

Batalnya acara manggung NDX AKA dan Guyon Waton sontak menuai amarah dari para penonton yang merasa kecewa.

Bahkan, dalam video yang diterima TangerangNews.com, panggung Lentera Festival sampai dibakar diduga oleh penonton yang tersulut emosi.

PROPERTI
Tipe Termahal Klaster Trésor BSD City Ludes Terjual, Sinar Mas Land Kantongi Rp400 Miliar

Tipe Termahal Klaster Trésor BSD City Ludes Terjual, Sinar Mas Land Kantongi Rp400 Miliar

Minggu, 30 Juni 2024 | 19:44

Sejak diluncurkan pada Maret 2024, sebanyak lebih dari 70 persen unit highend Trésor berhasil terjual. Bahkan, Tipe Gallant yang merupakan tipe terbesar di Klaster Trésor seharga Rp21 miliar, langsung ludes dalam waktu singkat.

BANTEN
PLN Banten Gelar Pelatihan Membatik di Cilegon Banten 

PLN Banten Gelar Pelatihan Membatik di Cilegon Banten 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:54

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten terus berupaya memberdayakan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), sesuai dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir.

HIBURAN
Serunya Bermain Salju Bersama Tayo the Little Bus di Mal Ciputra Tangerang

Serunya Bermain Salju Bersama Tayo the Little Bus di Mal Ciputra Tangerang

Senin, 24 Juni 2024 | 18:06

Mal Ciputra Tangerang kembali menghadirkan event untuk mengisi liburan sekolah yakni Snow Fantasy With Tayo The Little Bus, yang berlangsung dari tanggal 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

TANGSEL
Motivasi Pelaku UMKM Tangsel, Gerai Lengkong Gelar Sarasehan Pagi Bersama Bunda Dewi Motik

Motivasi Pelaku UMKM Tangsel, Gerai Lengkong Gelar Sarasehan Pagi Bersama Bunda Dewi Motik

Senin, 1 Juli 2024 | 18:41

Gerai Lengkong mengadakan giat Sarasehan Pagi bersama DR Cri Puspa Dewi Motik Pramono, Aktifis Sosial-Entrepreneurship terkemuka di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill