Connect With Us

Liburan Sekolah, Yuk Main Bareng Pororo the Little Penguin di Tangcity Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 Juni 2024 | 17:08

Pengunjung berfoto bersama karakter Pororo the Little Penguin di Tangcity Mal, Minggu 23 Juni 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Memasuki liburan panjang sekolah, Tangcity Mal menghadirkan Pororo the Little Penguin, yakni karakter penguin dalam sebuah serial animasi televisi Korea, mulai 14 Juni 2024 hingga 14 Juli 2024.

Animasi ini diciptakan pada tahun 2003 oleh Iconix Entertainment Co., Ltd, sebuah perusahaan yang berbasis di Seoul, Korea Selatan. 

Serial ini mengkisahkan tentang petualangan Pororo the Little Penguin dan teman-temannya yang tinggal di desa bersalju Porong Porong Forest.

Bekerjasama dengan Emotion Entertainment & Toys Kingdom Indonesia, karakter Pororo the Penguin bersama dengan dua temannya yakni Petty the Penguin dan Eddy the Fox akan meramaikan area atrium Tangcity Mal, dalam event Tropicaliday with Pororo the Little Penguin.

"Dengan membawa nuansa tropis, live show Pororo dan kawan-kawan dapat dinikmati oleh seluruh keluarga setiap akhir pekan Sabtu dan Minggu, Pukul 14.00-17.00 WIB, di mana ketiga karakter ini akan menari, berinteraksi langsung, juga berfoto bersama," kata Rawanto, Building Manager Tangcity Mal, Senin 24 Juni 2024.

Tak kalah seru, banyak rangkaian acara lainnya yang dapat dinikmati oleh anak-anak, seperti pertunjukkan kids marching band, circus acrobatic clown, interactive kids percussion, balloon man & magician.

Selain itu, pengunjung bisa merasakan serunya memberi makan hewan-hewan lucu seperti kuda, keledai mini, kelinci, domba, rusa mini, juga alpaca dan chinchilla di area atrium Tangcity Mal.

"Kids Lab bertema Fire Fighter dan membuat sushi juga akan hadir bagi adik-adik kecil yang ingin berkreasi sambil bermain bersama di dalam grup," terang Rawanto.

Menurutnya, event ini bertujuan untuk memberikan hiburan terbaik pada pengunjung dan masyarakat Tangerang yang datang ke Tangcity Mal dalam momen liburan sekolah yang akan berlangsung hingga Juli mendatang.

"Setelah menghadirkan Tayo the Little Bus pada liburan tahun 2023 lalu, kami senang sekali melihat antusias dari anak-anak dan keluarga yang selalu memenuhi atrium pada akhir pekan. Kali ini kami hadirkan Pororo," ungkap Rawanto.

Dengan traffic pengunjung tertinggi yang telah mencapai 90.000 orang/hari pada bulan Ramadan lalu, Rawanto berharap dapat mencapai traffic hingga 100.000 pengunjung/harinya.

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

OPINI
Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Senin, 8 Juli 2024 | 15:36

Sering sekali konfilk terjadi di ranah keluarga, tak luput pula banyaknya berita terkait pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung, KDRT yang dialami oleh istri, atau bahkan kasus lainnya.

BISNIS
Telkomsel Hadirkan Beragam Promo Menarik dan Games Seru di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Telkomsel Hadirkan Beragam Promo Menarik dan Games Seru di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Kamis, 4 Juli 2024 | 23:11

Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang dulu akrab dengan sebutan Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali hadir di tahun 2024 ini.

TEKNO
TP-Link Kenalkan Solusi Jaringan dan Pengawasan Terintegrasi Terbaru di APAC Enterprise Partner Summit 2024 Bangkok

TP-Link Kenalkan Solusi Jaringan dan Pengawasan Terintegrasi Terbaru di APAC Enterprise Partner Summit 2024 Bangkok

Jumat, 5 Juli 2024 | 22:18

Sejak dikembangkan pada awal 2000-an artificial intelligence (AI) atau AI yang awalnya hanya sebuah konsep saat ini telah merambah berbagai sektor industri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill