Connect With Us

Hibur Anak Liburan Sekolah, Terminal 3 Bandara Soetta Hadirkan Area Bermain Toys Kingdom

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 2 Juli 2024 | 20:54

Area play-experience Toys Kingdom untuk menghibur anak-anak selama momen liburan sekolah di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang Selasa 2 Juli 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura (AP) II bekerjasama dengan Toys Kingdom menghadirkan dua area play-experience di Terminal 3, untuk menghibur anak-anak selama momen liburan sekolah.

Dua area ini berada di Gate 1 Keberangkatan Internasional dan Gate 5 Keberangkatan Domestik.

Untuk di depan Pintu Keberangkatan Domestik, akan disambut Hot Wheels Truck raksasa setinggi 3 meter. Di dalam area tersebut, anak-anak bisa mencoba bermain adu cepat mobil di Hot Wheels track sepanjang 16 meter.

Selain itu, ada juga satu set Hot Wheels Track dengan berbagai rintangan untuk seperti pelontar dan putaran.

Sementara di area Pintuk Keberangkatan Internasional, terdapat patung dinosaurus T-Rex yang bergerak-gerak dan mengeluarkan suara. Dilengkapi dengan dua ekor Triceratops.

Di sampingnya ada replika jerapah setinggi 3,5 meter sesuai tinggi aslinya.

M Holik Muwardi, Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta mengatakan, dua area bermain ini sengaja dihadirkan untuk menghibur anak-anak yang menunggu pesawat untuk berangkat liburan.

Apalagi selama periode liburan sekolah, terjadi peningkatan jumlah penumpang hingga melebihi 150 ribu orang per harinya.

“Jadi, kalau sambil menunggu boarding pesawat, orang tua bisa membawa anak-anaknya main dulu di sini, sambil merasakan liburan sedari di bandara,” kata, Selasa 2 Juli 2024.

Ellen Widodo selaku, General Manager Marketing Communications Toys Kingdom menjelaskan kedua area play-experience ini hadir sejak 21 Juni hingga 22 September 2024 di Terminal 3 Bandara Soetta.

Ini adalah bentuk perpanjangan Toys Kingdom sebagai tempat penuh kebahagiaan, inspirasi, dan imajinasi. Seluruh aktivitas yang dihadirkan tidak hanya dibuat semenarik mungkin, namun juga masing-masing memiliki manfaat edukasinya.

“Kami menghadirkan berbagai aktivitas khususnya untuk anak-anak agar dapat mengasah sportivitas dan problem solving-nya,” kata Ellen.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

WISATA
Festival Al-A'zhom Dimulai Akhir Pekan Ini, Ada 79 Tenant Kuliner 

Festival Al-A'zhom Dimulai Akhir Pekan Ini, Ada 79 Tenant Kuliner 

Jumat, 5 Juli 2024 | 12:06

Gelaran wisata religi tahunan, Festival Al-A’zhom 2024 di akan mulai digelar pekan ini, Sabtu, 6 Juli 2024 hingga dua pekan ke depan, tepatnya 17 Juli 2024.

BISNIS
Telkomsel Hadirkan Beragam Promo Menarik dan Games Seru di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Telkomsel Hadirkan Beragam Promo Menarik dan Games Seru di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Kamis, 4 Juli 2024 | 23:11

Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang dulu akrab dengan sebutan Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali hadir di tahun 2024 ini.

MANCANEGARA
Wuih, SIM Indonesia Bakal Berlaku di Negara-negara ASEAN

Wuih, SIM Indonesia Bakal Berlaku di Negara-negara ASEAN

Senin, 24 Juni 2024 | 09:33

Surat Izin Mengemudi (SIM) akan segera berlaku di negara-negara ASEAN pada Juni 2025 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill