Connect With Us

Tempat Biliar Terbesar se-Indonesia ada di Mal Metropolis Town Square Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 6 September 2024 | 16:14

Daruma Pool and Coffee di Mal Metropolis Town Square, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang memiliki arena olahraga biliar terbesar se-Indonesia, bernama Daruma Pool and Coffee yang berlokasi di Mal Metropolis Town Square.

Daruma telah buka sebelumnya pada bulan Agustus 2023 dengan hanya memiliki 38 meja. Kemudian, Daruma melakukan ekspansi dengan menambah luas arena biliar 4 kali lipat atau sebesar 4.300 m2 dan fasilitas 70 meja biliar.

Dengan ekspansi ini menjadikan Daruma menjadi arena billiar terbesar, dengan total luas area 5.600 M2 dan total 108 meja billiar standar Internasional, 2 meja biliar premium, 1 meja snooker dan 4 meja Chinese pool.

Ekspansi Daruma ini berlokasi di lantai 1 Metropolis Town Square dan resmi beroperasi mulai Selasa 3 September 2024. Untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung, Daruma dapat diakses langsung melalui gedung parkir P5. 

Selain 2 toilet laki-laki dan perempuan, juga terseda musala yang nyaman bagi pengunjung. Kemudian juga ada area smoking yang lebih luas, area Bistro Lounge and Café yang dilengkapi dengan fasilitas wifi dan menawarkan ragam menu makanan dan minuman.

Memiliki konsep interior yang estetik dengan sentuhan mural art artistic, Daruma Pool and Coffee juga menyedikan beberapa spot instagramable untuk memberikan momen spesial pada pengunjung. 

Berbeda dari sebelumnya, area ekspansi ini beroperasi mulai pukul 18.00 – 02.00 WIB dengan last order adalah 1 jam sebelum jam operasional berakhir.

Pilihan makanan yang ditawarkan semakin bervariasi mulai dari snack, mix platters sampai makanan berat dengan harga makanan mulai dari Rp25.000 dan minuman mulai dari Rp18.000  (belum termasuk tax 11% & service 5%).

Untuk bermain billiar, harga yang ditawarkan untuk meja standar senilai Rp50.000,- nett per jam/per meja. Untuk meja premium, meja snookers, dan meja china pool harga yang ditawarkan mulai dari Rp80.000,- nett per jam/per meja.

Syahnaz Takawashi, Mal Direktur Metropolis Town Square menjelaskan saat ini Metropolis Town Square telah menjadi destinasi family entertainment dengan fasilitas yang disediakan, seperti Daruma Pool and Coffee yang menjadi arena biliar terbesar dengan luasan area dan juga ketersediaan meja billiar yang ada.

Selain itu Metropolis Town Square juga memiliki arena bermain anak City Garden Eat & Play yang saat ini juga menjadi arena bermain keluarga terbesar di kota Tangerang.

'Ini merupakan upaya manajemen untuk tetap bertahan memberikan layanan kepada masyarakat, dengan merubah konsep mal strata menjadi destinasi entertainment yang kami sesuaikan, dengan dinamika kebutuhan masyarakat terhadap pusat perbelanjaan," ujarnya, Jumat 6 September 2024.

Ekspansi yang dilakukan oleh Daruma Extension Pool & Coffee di Metropolis Town Square membuktikan arena biliar ini mengalami peningkatan bisnis, seiring dengan meningkatnya pengunjung yang berkunjung.

"Tentunya hal ini membawa dampak positif terhadap Metropolis Town Square, khususnya terhadap dampak pengunjung,” kata Syahnaz.

BANDARA
14 Calon Pekerja Imigran Ditawari Kerja ke Kamboja Lewat Telegram, Diamankan di Bandara Soetta

14 Calon Pekerja Imigran Ditawari Kerja ke Kamboja Lewat Telegram, Diamankan di Bandara Soetta

Senin, 16 September 2024 | 14:04

Sebanyak 14 calon pekerja migran Indonesia (CPMI) ilegal digagalkan berangkat ke Kamboja di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Mereka mendapat tawaran kerja lewat aplikasi Telegram tanpa dokumen yang sah.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

BISNIS
Doyan Utang, 10 Provinsi Paling Banyak Pakai Paylater

Doyan Utang, 10 Provinsi Paling Banyak Pakai Paylater

Selasa, 17 September 2024 | 10:33

Provinsi dengan penggunaan Paylater tertinggi di Indonesia sepanjang Semester I-2024 adalah Jawa Barat dengan total pinjaman Rp7,52 triliun. Simak daftar lengkap 10 provinsi paling banyak pakai Paylater di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill