Connect With Us

Bikin Geger Internet, Youtuber Mukbang Nikocado Avocado Comeback dengan Tubuh Ramping

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 8 September 2024 | 13:54

Youtuber Nicocado Avocado (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Nicholas Perry, atau yang lebih dikenal sebagai Nikocado Avocado, berhasil mengejutkan internet dengan penampilannya yang baru. 

Setelah lebih dari dua tahun membohongi para pengikutnya, Youtuber yang terkenal dengan video mukbang ini akhirnya muncul kembali dengan tubuh ramping.

Nikocado Avocado memiliki lebih dari 3,9 juta pengikut di YouTube, di mana ia dikenal karena konten mukbang-nyasebuah tren yang menampilkan seseorang makan dalam porsi besar di depan kamera. 

Dilansir dari The Independent, selama lebih dari tujuh tahun Perry telah secara konsisten mengunggah video, dan pada awal kariernya, ia memiliki tubuh yang jauh lebih ramping dibandingkan dengan penampilan terakhirnya sebelum hiatus.

Dalam video yang diunggah tiga bulan lalu, Perry mengaku telah "menyerah" dalam perjalanan penurunan berat badannya. 

Namun, kenyataannya sangat berbeda. Pada 7 September, Perry mengejutkan para pengikutnya dengan video terbaru berjudul Two Steps Ahead, di mana ia memperlihatkan penurunan berat badan yang drastis, sekitar 113 kg (250 lbs), dalam waktu beberapa bulan.

Video yang telah ditonton lebih dari 3 juta kali itu diawali dengan Perry mengenakan topeng panda sambil berkata, 

"Aku selalu dua langkah di depan," ucap Perry.

Ia kemudian mengungkapkan bahwa apa yang telah ia lakukan selama ini adalah sebuah "eksperimen sosial terbesar" dalam hidupnya. 

"Aku telah bangun dari mimpi panjang, di mana aku kehilangan 250 pon dari tubuhku," ujar Perry dalam video tersebut. 

Ia menyebut bahwa seluruh proses tersebut merupakan bagian dari sebuah rencana yang telah ia susun dengan sangat matang, di mana ia seakan-akan menipu para penontonnya selama dua tahun.

Selain video besar tersebut, Perry juga muncul di saluran YouTube keduanya dalam video bertajuk hi, di mana ia memberikan penjelasan singkat tentang bagaimana ia berhasil melaksanakan "prank" besar ini. 

Dalam video tersebut, Perry terlihat lebih ramah sambil ditemani burung beo peliharaannya. Ia menjelaskan bahwa selama dua tahun terakhir, ia hanya mengunggah konten yang telah direkam sebelumnya, sementara ia fokus pada kesehatannya.

Keberhasilan Perry dalam menurunkan berat badan dan mengelabui jutaan penontonnya selama dua tahun membuat banyak orang terkejut dan memberikan berbagai reaksi. 

Salah satu penggemar menulis, “Ini terasa hampir tidak nyata. Dia berhasil memainkan kami seperti biola. Kisah ini benar-benar terasa tidak masuk akal.” 

Komentar lain berbunyi, "Nikocado Avocado, kamu mendapat rasa hormat tertinggi dariku. Kamu berhasil menipu internet selama dua tahun."

Kini, Perry mengungkapkan bahwa ia akan fokus mengunggah konten di saluran YouTube keduanya dan mengisyaratkan bahwa ia akan menceritakan lebih banyak tentang perjalanannya dalam minggu-minggu mendatang.

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United Liga 1 2024/2025, Laga Kandang Rasa Tandang

Prediksi Skor Persita vs Bali United Liga 1 2024/2025, Laga Kandang Rasa Tandang

Jumat, 18 Oktober 2024 | 08:07

Persita Tangerang akan menghadapi Bali United di pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025, pada Minggu, 20 Oktober 2024, malam.

MANCANEGARA
Kutuk Keras Serangan Israel ke Lebanon, Presiden Jokowi Serukan Tindakan Cepat PBB

Kutuk Keras Serangan Israel ke Lebanon, Presiden Jokowi Serukan Tindakan Cepat PBB

Kamis, 26 September 2024 | 13:42

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan tegas mengutuk serangan Israel ke Lebanon yang telah menimbulkan ratusan korban jiwa.

OPINI
Dewan Perwakilan Rakyat atau Perwakilan Kerabat?

Dewan Perwakilan Rakyat atau Perwakilan Kerabat?

Rabu, 16 Oktober 2024 | 18:18

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terpilih masa bakti 2024-2029 sudah resmi dilantik pada Selasa, 01 Oktober 2024 lalu di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta.

KOTA TANGERANG
Anak Kecanduan Gadget? Coba 5 Tips Pola Asuh Ini

Anak Kecanduan Gadget? Coba 5 Tips Pola Asuh Ini

Jumat, 18 Oktober 2024 | 07:32

Survei Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan sebanyak 33,44 persen anak usia dini di Indonesia sudah terbiasa bermain gadget.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill