Connect With Us

Konser Sheila on 7 di Bandung Terancam Batal, Sandiaga Uno Turun Tangan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 September 2024 | 15:40

Konser band Sheila on 7 di Bandung. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Konser band Sheila on 7 yang rencananya digelar di Bandung terancam batal karena tidak mendapat izin dari pengelola stadion.

Sebelumnya, konser bertajuk "Tunggu Aku Di" Bandung ini awalnya bakal digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada 28 September .

Namun, tiba-tiba saja Antara Suara selaku promotor mengumumkan konser itu dipindah ke Stadion GBLA yang memiliki skala kapasitas lebih besar. Bahkan promotor membuka kembali penjualan tiket untuk menambah kuota penonton.

Lalu, pada awal Agustus 2024, Persib Bandung sebagai pengelola GBLA membantah stadion dijadikan venue konser Sheila on 7.

Atas masalah tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno akan tutun tangan berkoordinasi dengan promotor terkait kejelasan  konser Sheila on 7 di Bandung.

"Mestinya harus ada pembicaraan (dengan pengelola GBLA). Memang kami yang launching Sheila on 7 di Kemenparekraf. Saya nanti akan koordinasi karena kami yang me-launching," ujar Sandi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat 6 September 2024, seperti dilansir dari Kompas.

Melihat kesuksesan konser Sheila on 7 yang telah berlangsung di sejumlah daerah, Sandi beharap, konser di Bandung juga dapat digelar.

"Sukses di beberapa tempat, daerah. Kita akan cek masalahnya apa yang di Bandung," sambungnya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar sebelumnya membantah telah memberikan izin kepada pihak promotor untuk melaksanakan konser musik.

"Enggak ada lapangan GBLA dipakai konser, itu bohong, tidak ada. Tidak ada konser, GBLA kita urus dan semuanya untuk kebaikan Persib," katanya.

BISNIS
Doyan Utang, 10 Provinsi Paling Banyak Pakai Paylater

Doyan Utang, 10 Provinsi Paling Banyak Pakai Paylater

Selasa, 17 September 2024 | 10:33

Provinsi dengan penggunaan Paylater tertinggi di Indonesia sepanjang Semester I-2024 adalah Jawa Barat dengan total pinjaman Rp7,52 triliun. Simak daftar lengkap 10 provinsi paling banyak pakai Paylater di sini.

BANTEN
Gempa Berkekuatan Magnitudo 4,2 Guncang Banten Dini Hari Tadi

Gempa Berkekuatan Magnitudo 4,2 Guncang Banten Dini Hari Tadi

Selasa, 17 September 2024 | 08:58

Banten kembali diguncang gempa bumi pada Selasa, 17 September 2024, sekitar pukul 04.46 WIB dini hari, dengan kekuatan magnitudo 4,2.

SPORT
Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Senin, 16 September 2024 | 07:02

Perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara kembali mengalami perubahan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill