Connect With Us

Wow! Ada Ikan Hiu di Dalam Mal Ciputra Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 2 Oktober 2024 | 20:38

Ikan hiu di event Under The Sea Mal Ciputra Tangerang digelar selama 28 September hingga 3 November 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mal Ciputra Tangerang kembali menghadirkan tema unik yang berbeda dengan menggelar event bertema "Under The Sea", selama 28 September hingga 3 November 2024.

Dalam event ini, pengunjung akan diajak untuk merasakan petualangan bawah laut yang penuh warna, interaktif, dan menyenangkan.

Event ini menawarkan berbagai kegiatan menarik di antaranya melihat dan berinteraksi dengan ikan Hiu, Bintang Laut, serta berbagai jenis ikan lain, permainan seluncur pasir, pancing ikan, dilengkapi dengan dekorasi bawah laut yang Instagrammable, serta meet & greet dengan Putri Duyung dan Bajak Laut.

Intan Amallia, Marketing Communication Manager Mal Ciputra Tangerang mengatakan pihaknya sangat antusias menghadirkan tema 'Under The Sea' di Mal Ciputra Tangerang sebagai wahana yang menarik untuk dikunjungi keluarga.

"Dengan berbagai aktivitas seru seperti bisa memegang ikan Hiu, dan juga ditambah dekorasi ala pantai, kami berharap para pengunjung dapat merasakan langsung keindahan dunia bawah laut sambil menikmati waktu bersama keluarga," katanya, Rabu 2 Oktober 2024.

Sementara itu, Irwanto Rasad, General Manager Mal Ciputra Tangerang menambahkan pihaknya selalu berupaya memberikan inovasi dan pengalaman berbelanja terbaik untuk pengunjung.

"Event 'Under The Sea' ini adalah wujud dari komitmen kami untuk menghadirkan hiburan yang menyenangkan dan berkualitas, menjadikan Mal Ciputra Tangerang sebagai destinasi belanja dan rekreasi pilihan," jelasnya.

Selama acara berlangsung, pengunjung akan disuguhkan dengan beragam kegiatan seru seperti permainan interaktif, berfoto bersama Putri Duyung dan Bajak Laut, bermain sugar glider, menangkap ikan, hingga kesempatan untuk berfoto 360.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang tak hanya menghibur namun juga edukatif bagi seluruh keluarga.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan secara langsung keseruan dan keindahan "Under The Sea" di Mal Ciputra Tangerang. Yuk, ajak keluarga dan teman-teman untuk berpetualang bersama kami!

SPORT
Prediksi Skor Borneo vs Persita di BRI Liga 1 2024/2025, Pendekar Cisadane Manfaatkan Jadwal Padat Pesut Etam

Prediksi Skor Borneo vs Persita di BRI Liga 1 2024/2025, Pendekar Cisadane Manfaatkan Jadwal Padat Pesut Etam

Senin, 30 September 2024 | 09:14

Persita Tangerang akan menghadapi lawan berat lantaran harus bertandang ke markas Borneo FC dalam lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025

WISATA
Ada Sun Go Kong, 75 Ribu Orang Padati Tradisi Gotong Toapekong

Ada Sun Go Kong, 75 Ribu Orang Padati Tradisi Gotong Toapekong

Sabtu, 21 September 2024 | 18:32

Parade tradisi 12 tahunan, Gotong Toapekong, diadakan oleh Perkumpulan Boen Tek Bio, Kota Tangerang, pada Sabtu, 21 September 2024.

BISNIS
Program Loyalitas Telkomsel Prestige Hadirkan Ragam Keuntungan dan Manfaat Baru

Program Loyalitas Telkomsel Prestige Hadirkan Ragam Keuntungan dan Manfaat Baru

Jumat, 27 September 2024 | 23:04

Telkomsel memperkenalkan peningkatan terbaru pada program loyalitas Telkomsel Prestige. Program ini hadir dengan ragam benefit dan manfaat baru, yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan memuaskan bagi pelanggan setia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill