Connect With Us

Rossa-Yoyo Resmi Cerai

Denny Bagus Irawan | Selasa, 14 Juli 2009 | 12:13

| Dibaca : 533

Proses perceraian Yoyo dan Rossa hanya membutuhkan dua kali persidangan untuk diselesaikan. Dalam persidangan yang beragendakan pemeriksaan saksi, Majelis Hakim langsung memutuskan untuk mengabulkan seluruh gugatan Rossa sebagai penggugat. Sidang yang digelar di PA Jaksel, Selasa (14/07) pagi ini, sempat diskors selama 20 menit. Saat persidangan kembali digelar, rupanya Majelis Hakim sudah mengambil keputusan dan mengetukkan palunya tanda berakhirnya persidangan. Majelis Hakim sendiri memutuskan talak satu kepada penggugat, sementara itu, hak asuh anak jatuh ke tangan Rossa karena anak Rossa - Yoyo masih berada di bawah umur. "Intinya, seluruh gugatan dikabulkan. Tidak ada pembahasan harta gono gini dalam persidangan, itu masalah internal mereka," ujar Irhan Syahrir, kuasa hukum Yoyo. "Di mata keluarga, mereka berdua itu baik-baik saja. Tapi kita tidak bisa mencampuri urusan mereka berdua. Keputusan itu dikeluarkan dan tidak dipersoalkan oleh kedua belah pihak. Yang terpenting, keduanya masih menjalin silaturahmi. Dengan perceraian ini, kami atas nama keluarga Yoyo minta maaf," pungkasnya.(ir)

KAB. TANGERANG
Pasca Disegel, Holywings Tangerang Diminta Ikut Tanggung Jawab Soal Nasib Pegawai

Pasca Disegel, Holywings Tangerang Diminta Ikut Tanggung Jawab Soal Nasib Pegawai

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:55

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyegel tiga cabang Holywings di wilayah tersebut, buntut dari kasus penistaan agama dalam promosi minuman keras.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill