Connect With Us

Baku Tembak dengan Polisi, Curanmor Ditembak Mati

Dira Derby | Selasa, 20 Agustus 2013 | 17:16

Senpi (Humas Polda / TangerangNews)


TANGERANG-Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) tewas ditembak anggota Buser Polsek Cikupa Polresta Tangerang, Selasa (20/8/2013) pagi.

Tersangka yang tidak memiliki kartu identitas, berusia sekitar 25 tahun itu tewas setelah baku tembak dengan anggota Buser Polsek Cikupa, Selasa subuh sekira pukul 04.45 WIB.  Hal itu terjadi seusai pelaku  merampas sepeda motor milik Satpam di jalan baru Pemda Tigaraksa Tangerang.

Menurut Kapolsek Cikupa, Kompol Bresman Daniel Simanjuntak didampingi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irfing Jaya, mengungkapkan kronologis kejadiannya. Menurutnya,  sekira pukul 04.45 WIB anggota buser memergoki dua pelaku sedang menodong pengendara motor Yamaha Vixion bernama Samuel, 29 tahun, di jalan baru Pemda Tigaraksa Tangerang

Empat anggota buser yang sedang patroli itu berusaha mendekati pelaku. Namun, pelaku kabur dengan menggunakan motor Honda Supra hitam ke arah kawasan industri Stenly Cikupa Mas.

Petugas pun tak mau kehilangan jejak pelaku sehingga terjadi kejar-kejaran dan baku tembak.
“Satu tersangka jatuh tersungkur setelah terkena timah panas petugas pada bagian betis kiri dan punggung,” tegas Kapolres Kombes Irfing Jaya.

Sedangkan satu tersangka lagi berhasil kabur dari sergapan dengan mengendarai motor Honda Supra warna hitam.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill